Ini Dia Harga Resmi Honda BRV, Mulai 226 Juta!

by  in Honda&Mobil Baru
Ini Dia Harga Resmi Honda BRV, Mulai 226 Juta!
0  komentar
test drive honda br-v

AutonetMagz – Akhirnya setelah lama menunggu, harga Honda BRV kini resmi dirilis oleh Honda Prospect Motor. Perkiraan yang diberikan Honda pada GIIAS 2015, mobil ini akan dibanderol dengan harga mulai dari 230 juta hingga 260 juta Rupiah.

Nyatanya ketika Honda melakukan pengumuman harga BRV, mobil ini ternyata dibanderol lebih murah dari harga perkiraan awal. Untuk varian termurah, yaitu tipe S 6MT dibanderol dengan harga 226.5 juta Rupiah saja, padahal awalnya mobil ini memiliki harga perkiraan 230 juta Rupiah.

Baca Juga : Review Honda BRV Dari Twin Ring Motegi Jepang

Honda BR-V putih di pameran Jakarta Auto Show JAS 2015

Kemudian untuk varian E 6MT, Honda BRV dibanderol dengan harga 236.5 Juta Rupiah. Varian E CVT yang memiliki transmisi otomatis dibanderol dengan harga yang lebih mahal di angka 246.5 juta Rupiah.

Untuk varian tertingginya, yaitu Honda BR-V Prestige CVT memiliki harga yang cukup mahal di angka 261.5 juta Rupiah. Cukup jauh perbedaan harganya antara varian terendah hingga tertinggi, lantas bagaimana fiturnya?

Baca Juga : Pembeli Honda BR-V Harus Tambah 1.5 Juta Jika Pilih Warna Selain Putih

honda brv dashboard

Untuk varian Prestige, Honda BR-V telah dilengkapi dengan audio touch screen 6.1 inchi lengkap dengan koneksi Bluetooth, HDMI connection, Android Mode dan rear parking camera. Serta yang tidak kalah menarik, mobil ini sudah dilengkapi dengan pembersih udara Nano-E seperti Honda CR-V.

Namun hingga saat ini, kamu belum mengetahui harga tersebut untuk pilihan warna apa saja, dan perlu tambah berapa ya untuk varian warna lain? Ada yang bisa bantu? Hehehe…

Read Prev:
Read Next: