Ini Dia Harga Resmi Honda BRV, Mulai 226 Juta!

by  in Honda&Mobil Baru
Ini Dia Harga Resmi Honda BRV, Mulai 226 Juta!
0  komentar
test drive honda br-v

AutonetMagz – Akhirnya setelah lama menunggu, harga Honda BRV kini resmi dirilis oleh Honda Prospect Motor. Perkiraan yang diberikan Honda pada GIIAS 2015, mobil ini akan dibanderol dengan harga mulai dari 230 juta hingga 260 juta Rupiah.

Nyatanya ketika Honda melakukan pengumuman harga BRV, mobil ini ternyata dibanderol lebih murah dari harga perkiraan awal. Untuk varian termurah, yaitu tipe S 6MT dibanderol dengan harga 226.5 juta Rupiah saja, padahal awalnya mobil ini memiliki harga perkiraan 230 juta Rupiah.

Baca Juga : Review Honda BRV Dari Twin Ring Motegi Jepang

Honda BR-V putih di pameran Jakarta Auto Show JAS 2015

Kemudian untuk varian E 6MT, Honda BRV dibanderol dengan harga 236.5 Juta Rupiah. Varian E CVT yang memiliki transmisi otomatis dibanderol dengan harga yang lebih mahal di angka 246.5 juta Rupiah.

Untuk varian tertingginya, yaitu Honda BR-V Prestige CVT memiliki harga yang cukup mahal di angka 261.5 juta Rupiah. Cukup jauh perbedaan harganya antara varian terendah hingga tertinggi, lantas bagaimana fiturnya?

Baca Juga : Pembeli Honda BR-V Harus Tambah 1.5 Juta Jika Pilih Warna Selain Putih

honda brv dashboard

Untuk varian Prestige, Honda BR-V telah dilengkapi dengan audio touch screen 6.1 inchi lengkap dengan koneksi Bluetooth, HDMI connection, Android Mode dan rear parking camera. Serta yang tidak kalah menarik, mobil ini sudah dilengkapi dengan pembersih udara Nano-E seperti Honda CR-V.

Namun hingga saat ini, kamu belum mengetahui harga tersebut untuk pilihan warna apa saja, dan perlu tambah berapa ya untuk varian warna lain? Ada yang bisa bantu? Hehehe…

Read Prev:
Read Next:
  • Andro

    Pertamax… Jadi dipasarkan lebih cepat? mantap dah…

  • aiueo

    Siap” makan pasar sodara sendiri

  • mustofa

    Dalemannya lebih baik drpd mobilio ga nih?

  • Vinc Varrel

    Ga ada 1800cc ya….

  • premangangsepi

    Selain warna putih tambah 1.5 juta 😀

    • bukansales

      Honda

  • farid

    Mau tanya,apa brv tipe E non prestige udah punya VSC dan hill start assist ?,di situs k*mpas disebutin kalau untuk tipe E mt dan tipe E at udah punya VSC sama hill start assist,jadi mana yg benar?

    • Lim William

      Cek saja di Situs Honda Indonesia
      Tipe E CVT ada 2 tipe yaitu Tipe E CVT dengan VSC, HSA dan Seatbelt Reminder dan Tipe E CVT tanpa 3 fitur diatas pastinya beda harga donk, sedangkan Tipe E MT tidak ada VSC, HSA dan Seatbelt Reminder

      • farid

        Ya tadi udah cek di situs HPM,disana disebutkan kalau VSC dan hill start assist ada di tipe E prestige sebagai fitur standar,namun buat tipe E cvt udah ada fitur VSC dan hill start assist sebagai fitur opsional,jadi harus nambah duit dikit kalau ingin tipe E cvt tapi ingin tambahan fitur safety di tipe E prestige

  • Enrile Indro Prasetyo

    Pilihan yang menarik bagi calon konsumen yang cari mobil 7 penumpang di saat mobil idaman sebelumnya (Toyota Innova) udah semakin mahal..

  • Dwi

    Sepertinya masih ada type baru yg masih dirahasiahkan. yg menggunakan tombol start/stop engine.. Hmmm… kita tunggu saja

  • Penggemar

    Koplingnya BR-V yang transmisi manual sudah hidrolik belum ? Ringan gak koplingnya BR-V ini ?

  • Levi

    Moga mogaa gak kayak Mobilio nih BR-V, dulu waktu launching over hyped bgt, skrg melesu penjualannya …

    Moga gak kecewa

  • Oki Ngew

    Kompetitif juga harganya. Apalagi ada vsc + hsa. Ac nya udah digital. Hinda sekarang gk pelit ngasih fitur safety kaya vsc + hsa. Ok lah, walaupun warna selain putih nambah 15jt

  • Faisal nur arif

    Pilih brv prestige apa livina autech ya ?

  • hengfi gunawan

    Halo semua.. salam kenal..

    Singkat saja saya pengguna Mobil Honda BRV yang Kecewa… tapi tidak tau harus komplain kemana.. saya sudah coba hubungi Marketing Dealer setempat tempat saya membeli Mobil Honda BRV.
    Mobil BRV ini saya beli sewaktu Pameran Mobil di Grand City Surabaya, sewaktu itu mobil BRV masih berupa prototype dan harga belum terbentuk karena Launching rencananya di bulan January 2016.
    Sewaktu Serah terima Unit Mobil di Grand City Surabaya di adakan acara yang cukup menarik.. tetapi setelah saya melihat Unit asli mobil BRV type Prestige yang saya beli.. mood saya langsung jelek.. ternyata interior mobil ini sangat sederhana dengan harga 269.500.000 perunit bila di bandingkan dengan mobil merk lain seharga yang hampir mendekati..
    Nasi sudah jadi Bubur.. mau diapain lagi, sekarang tinggal menikmati sambil menangis.. itu tidak jadi masalah yang jadi masalah adalah… Sewaktu kita bawa mobil ini di tol dengan kecepatan 100 KM maka suara berisik mobil sangat mengganggu kita.. bila hujan suara hujan juga cukup kencang di dalam mobil ini.. bila kita berhenti di belakang mobil sampah atau mobil solar maka bau sampah ataupun solar masuk kedalam mobil.. dan terakhir banyak sekali suara bunyi tidak jelas dalam mobil BRV saya ini.. kenalpot geterannya juga lumayan nyaring.. plat nomor beradu dengan body mobil sewaktu jalan di jalan yang tidak bagus..
    Hal hal diatas ini membuat saya sangat tidak nyaman..
    Mungkin bila ada yang tau.. saya harus Komplain kemana ya??? supaya bisa mengurangi kekecewaan saya dengan mobil HONDA BRV INI!!!.. ( mobil honda brv ini saya ingat benar hampir sama dengan mobil MAZDA MR 90 tahun orderbaru )

    Terima Kasih, mohon sarannya.

    • Aryo Wicaksono

      Turut prihatin, Mas. Sudah servis satu bulan atau 1000 km belum? kalau belum keluhan nanti bisa disampaikan ke service advisor. coba personal message Mas “bedahtulang” di Kaskus, pemilik HR-V dengan masalah yang mirip dan sudah selesai. tanya beliau strategi dan langkah-langkah yang tepat untuk menghadapi Honda.
      Kalau mau diselesaikan tanpa bantuan beres plat nomor coba dikencangkan atau diberi karet. ganti ban bridgestone agar kecepatan tinggi tidak berisik. atap pasang peredam agar bunyi hujan lebih lembut. di indonesia tidak ada yang jual karet polyurethane untuk knalpot jadi masalah getaran knalpot tetap harus ke beres, apalagi masalah bau masuk kabin aku sudah abis akal. 🙂

      • hengfi gunawan

        Terima Kasih Banyak Mas Aryo, saran dan informasinya sangat membantu saya.

        • Aryo Wicaksono

          ngomong-ngomong bau tidak sedap tuh masuk pas AC nyala saja atau dalam keadaan mati juga tetap masuk? kalau masuk pas AC nyala saja berarti BR-V belum pakai filter evaporator AC. tinggal beli filter denso purifier sekitar Rp300,000,00 atau kyoto atau sakura karbon yang lebih murah. knalpot juga bisa diakali oleh tukang knalpot, tapi sekarang mending konsultasi dengan Mas “bedahtulang” dulu.

  • Eko Prayitno

    dibikin gini ajjah…

    • Eko Prayitno

      test

  • Danzt

    Autonetmagz, bikini perbandingan Br-V vs Mobilio dong, yang mana yg lebih value for money… Thanks,,,