Yuk, Intip Keseruan Honda BR-V Pop Park di Medan!

by  in  Berita & Event & Honda
Yuk, Intip Keseruan Honda BR-V Pop Park di Medan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelumnya All New BR-V Pop Park sudah diadakan di beberapa kota di Pulau Jawa seperti Bekasi, Bandung, Semarang dan Surabaya. Nah, kini giliran All New BR-V Pop Park menyambangi Pulau Sumatera untuk pertama kalinya. Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, kota Medan terpilih menjadi tujuan pertama dari All New BR-V Pop Park. Lebih tepatnya di Atrium Plaza Medan Fair, Kota Medan pada tanggal 28 – 29 Januari 2023 kemarin.

Rangkaian Kegiatan

Sama seperti konsep-konsep pada acara All New BR-V Pop Park sebelumnya, All New BR-V Pop Park adalah acara yang ditujukan untuk anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan berbagai permainan dan hiburan yang tersedia. All New BR-V Pop Park menyediakan beragam permainan di zonanya seperti Push BikeMini GoalPlaygroundMini TrampolineRacing Simulator dan lain-lain. Selain itu, acara All New BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V.

Selain menyediakan beragam permainan yang disebutkan tadi, All New BR-V Pop Park juga memiliki panggung hiburan yang dapat dinikmati. Panggung hiburan tersebut menampillkan beragam kegiatan seperti Story Telling, Kids Cooking Class, Kids Fashion Show, Singing Competition dan lain-lain. Kemudian ada juga penampilan musik dari band The Fame, penampilan Solo Piano oleh Ryu Lawden, dan Talk Show bersama Sonu Paii.

Alasan Dipilihnya Kota Medan

Nukman Hung Lim selaku General Manager Main Dealer Honda Outside Java Region 1 mengatakan, ”Medan merupakan salah satu tempat yang menjadi penopang penjualan Honda di Pulau Sumatera, maka dari itu kami menyelenggarakan All New BR-V Pop Park pertama kali di luar Pulau Jawa. Melalui acara ini kami ingin membagikan kegembiraan pengguna All New Honda BR-V ke banyak orang. Kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung kenyamanan All New Honda BR-V melalui test drive serta juga ada penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen.”

Setelah menggelar acara ini di Kota Medan, Honda juga berencana untuk melanjutkan rangkaian acara All New BR-V Pop Park di kota Makassar pada bulan Februari 2023. Yang mana ini juga merupakan pertama kalinya gelaran All New BR-V Pop Park menyembangi pulau Sulawesi. Untuk kota-kota lainnya, tunggu saja tanggal mainnya.

Read Prev:
Read Next: