Setelah Indonesia, New Honda BR-V Bakal Menuju Thailand

by  in Berita&Honda&International
Setelah Indonesia, New Honda BR-V Bakal Menuju Thailand
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelumnya kita sudah tahu bersama – sama jikalau pihak Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM Honda di tanah air telah memberikan penyegaran pada Honda BR-V dengan sejumlah penambahan fitur dan juga penyegaran di sisi eksterior dan interior. Nah, negeri tetangga kita yaitu Thailand juga tak mau kalah, karena setelah diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu lalu, berikutnya New Honda BR-V bakal menuju ke Thailand.

Mengutip dari laman HeadlightMag, kabarnya New Honda BR-V bakal diperkenalkan di Negeri gajah Putih pada awal bulan Juni 2019 mendatang. Nah, berhubung sebelumnya kami menyebutkan bahwa ada cukup banyak kemiripan antara New Honda BR-V versi Indonesia dengan Honda BR-V versi Thailand, maka penyegaran di New Honda BR-V versi Thailand ini bisa dikatakan cukup minim. Ubahan yang pasti ada di New Honda BR-V versi Thailand adalah penggunaan bumper depan dan belakang baru seperti versi Indonesia, pun begitu dengan side skirt dan juga velg berdiameter 16 inci yang juga baru.

Selain itu, New Honda BR-V versi Thailand juga bakal mendapatkan shark fin antenna dan juga roof spoiler yang baru. Nah, di New Honda BR-V versi Thailand, warna passion red pearl dan platinum white pearl menjadi dua warna baru bagi LSUV ini. Di sisi Interior, ubahan yang ada di New Honda BR-V versi Indonesia pun tetap diaplikasikan di New Honda BR-V versi Thailand, seperti jok kulit hitam dengan ornamen merah, soft touch di armrest samping yang berwarna merah, head unit ala floating berukuran 7 inci, dan juga penambahan tweeter yang menemani 6 buah speaker. Sisanya, hanya penambahan seat high adjuster saja, karena start stop button dan Auto AC sudah ada di Honda BR-V Thailand versi sebelumnya.

Nah, New Honda BR-V sendiri masih akan dijual dalam dua varian, dimana keduanya bakal menggunakan transmisi otomatis CVT dan tidak ada varian manual. Kedua varian tersebut adalah varian V yang hanya menggunakan dua baris kursi saja alias 5 seater, dan juga varian SV yang menggunakan 3 baris kursi seperti umumnya New Honda BR-V di tanah air. Untuk hargam jangan terkejut dengan banderol dari New Honda BR-V, karena sedari awal banderol dari mobil ini terbilang tidak murah. Di Thailand, versi 5 penumpang dari New Honda BR-V dihargai 755 ribu Baht atau setara 339 jutaan Rupiah, dan versi 7 penumpangnya mendapai 820 Baht atau setara 369 jutaan Rupiah.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar yang ada di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: