Peduli Safety, Honda Revitalisasi Marka & lampu Jalan Alun-Alun Bangli

by  in  Berita & CSR & Honda
Peduli Safety, Honda Revitalisasi Marka & lampu Jalan Alun-Alun Bangli
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu brand mobil yang penjualannya tinggi di Bali, Honda tentunya terus memberikan perhatian pada sejumlah sarana dan prasarana transportasi di Pulu Dewata. Masih jelas di ingatan kami, dimana Honda sempat melakukan CSR berupa revitalisasi marka jalan di kawasan Kuta Selatan di akhir tahun lalu. Dan kini, mereka kembali melakukan hal yang sama, namun di lokasi yang berbeda. Kali ini, Honda melakukan revistalisasi marka di Alun-Alun Bangli, Bali. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Bentuk Kepedulian Honda Pada Safety

Di sela-sela Media Test Drive All New Honda CR-V RS e:HEV, Honda Prospect Motor (HPM) menggelar CSR yang berlokasi di Alun-alun Kabupaten Bangli, Jalan Brigjen Ngurah Rai No.30, Kawan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli. Nah, CSR kali ini tidak sekedar melakukan revitalisasi marka jalan di sekitaran Alun-Alun Bangli saja, namun Honda juga menyumbang penerangan jalan umum atau PJU yang sudah dibekali dengan panel tenaga surya. Acara ini dihadiri oleh para petinggi Honda Prospect Motor seperti Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, dan Ryo Asaoka, Product Planning Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Pihak Pemerintah Kabupaten Bangli juga turut hadir, yaitu Sang Nyoman Sedana Arta, S.E., Bupati kabupaten Bangli, I Wayan Diar, Sst. Par, Wakil Bupati Bangli, I Ketut Suastiksa, SH, Ketua DPRD Kabupaten Bangli, Yudhi Kurniawan, S.H,.M.H, beserta segenap jajarannya. Total revitalisasi yang dilakukan kali ini meliputi revitalisasi marka jalan sepanjang 4 kilometer, PJU Solar Cell sebanyak 4 unit, Zebra Cross sepanjang 12 meter, Rambu penyebrangan 4 unit serta Strip Trap sebanyak 2 unit. FYI, Ruas jalan ini sehari-hari digunakan oleh penduduk setempat sebagai akses dari dan juga menuju pusat Kabupaten Bangli. Oiya, sebelumnya, ruas jalan ini juga belum dilengkapi dengan zebra cross, dan kini telah tersedia dan dapat digunakan.

Safety For Everyone

Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan revitalisasi marka & rambu Jalan di alun-alun Bangli yang merupakan inisiasi bersama antara PT Honda Prospect Motor dengan pemerintah kabupaten Bangli. Kami berharap program CSR yang dilakukan PT Honda Prospect Motor ini dapat membantu meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas dan juga mendukung kelancaran transportasi di daerah kami” ujar Sang Nyoman Sedana Arta, S.E., Bupati kabupaten Bangli. “Kegiatan ini merupakan wujud serta tanggung jawab sosial Honda dan juga sekaligus merupakan perwujudan dari visi Safety for Everyone, dimana Honda ingin mewujudkan sebuah lingkungan aman bagi seluruh pengguna jalan. Harapan kami dengan adanya marka jalan dan rambu petunjuk jalan akan meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan sehingga dapat mendukung mobilitas masyarakat sekitar” ujar Kotaro Shimizu.

Jadim bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: