Honda CB150X Tersedia Dalam Pilihan Warna Baru

by  in  Berita & Honda & Merek Motor
Honda CB150X Tersedia Dalam Pilihan Warna Baru
0  komentar

AutonetMagz.com –  PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna terbaru pada motor sport Honda CB150X. Kehadiran warna baru Sahara Matte Brown melengkapi warna-warna Honda CB150X yang telah ada sebelumnya seperti Mandala Red, Volcano Matte Black, dan Amazon Matte Green. Motor ini dilengkapi dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI dan transmisi 6-percepatan

Kini Tersedia 4 Pilihan Warna

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan New CB150X terus mendapat apresiasi dan penerimaan positif dari para pecinta motor sport. Karakternya yang gagah dan tangguh menjadi semakin lengkap dengan kehadiran pilihan warna terbaru. “Pilihan warna Sahara Matte Brown pada New CB150X memberikan kesan premium yang sangat cocok bagi mereka saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara sang petualang dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Indonesia,” ujar Thomas.

Warna Sahara Matte Brown melengkapi warna-warna dari Honda CB150X yang telah ada sebelumnya. Seperti Mandala Red, dan Amazon Matte Green yang dijual dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 33.660.000. Sementara untuk warna Volcano Matte Black karena merupakan varian varian special edition, maka dijual dengan harga yang lebih tinggi yaitu Rp 34.165.000 On The Road untuk wilayah Jakarta.

Fitur dan Suspensi

Motor ini dilengkapi dengan full digital panel meter dengan tampilan layar besar yang menampilkan berbagai informasi seperti gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bbm, dan penunjuk waktu. Motor ini dibekali dengan windscreen berukuran tinggi. Bagian tata cahaya untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System. Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama ketika melalui kondisi jalan perumahan, polisi tidur, hingga jalan berlubang. Selain itu, suspensi tersebut membuat handling semakin lincah. Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman. Memiliki ground clerance setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi.   

Read Prev:
Read Next: