GJAW 2023 : KIA Serahkan Unit Pertama KIA EV6 Kepada Konsumen

by  in  Berita & Event & Jakarta Auto Week
GJAW 2023 : KIA Serahkan Unit Pertama KIA EV6 Kepada Konsumen
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Kreta Indo Artha selaku agen tunggal dari KIA di Indonesia berpartisipasi pada ajang GJAW 2023. KIA memajang 7 unit mobil diantaranya Kia EV6 GT-Line, Kia Carnival, 2 unit Kia Sonet, 2 unit KIA Carens, dan Kia Seltos. Menduduki booth A2, Kia mengundang pembeli pertama Kia EV6 untuk melakukan serah terima unit. FYI, sampai saat ini sudah ada 150 pesanan yang tercatat untuk Kia EV6

Mengenai Kia EV6

Kia EV6 dibanderol dengan harga Rp 1,299 M dalam kondisi On-the-road Jakarta. Tersedia dalam 5 pilihan warna diantaranya Aurora Black Pearl, Moonscape, Yacht Blue, Snow White Pearl, dan Runaway Red. Dirancang di studio desain Kia di Seoul, Frankfurt, dan California Kia EV6 terinspirasi dari filosofi desain “opposites united”. Mengambil inpirasi yang kontras pada alam dan kehidupan sehari-hari, meliputi desain gril “digital tiger” yang dipadu dengan lampu depan berpola sequential dynamics.

Pada bagian belakang, terdapat cluster lampu belakang yang menyatu dan bagian atas tutup bagasi yang bisa berfungsi sebagai spoiler. Pintunya menggunakan handle dengan model gagang pintu flush yang bisa rata dengan bodi ketika terkunci dan mencuat ketika dibuka.

Garansi dan Promo

Kia memberikan garansi 5 tahun atau 150.000 km dan garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km (keduanya mana yang tercapai terlebih dahulu). Untuk lebih memastikan layanan purna jualnya, Kia terus memperluas jaringannya. Hal itu terkait perawatan, perawatan, dan ketersediaan suku cadang. Kia juga telah membangun sebanyak 57 jaringan 3s dan 2s diseluruh indonesia.

Selama periode GJAW 2023, Kia menghadikan promo khusus berupa DP 10% dan bunga 0%. Selain itu juga ditambah dengan hadiah langsung berupa merchandise untuk setiap pembelian mobil. Konsumen yang bertransaksi juga memiliki kesempatan untuk memenangkan lucky dip berupa Smartphone Samsung, Samsung Smart TV, Samsung Galaxy Buds, Google Nest, Meguiar’s panit restoration, dash cam, dan e-money ekslusif dari Kia.

Read Prev:
Read Next: