GIIAS 2022 : Mazda Hadirkan Line Up Produk Andalan

GIIAS 2022 : Mazda Hadirkan Line Up Produk Andalan
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), selaku APM sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Automotive Show (GIIAS 2022). Acara ini berlangsung pada 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang Selatan. Bertempat di booth 3A, Hall 3 ICE-BSD, dengan booth seluas 700-meter persegi dan menampilkan 10 model andalan Mazda:

Bawa 10 Mobil

Mazda menghadirkan 10 line-up produk-produk andalannya, mulai dari jajaran premium SUV, sedan, hatchback, station wagon hingga roadster. Diantaranya Mazda CX-8, Mazda CX-5, Mazda 2 Sedan, Mazda 3 Hatchback, Mazda CX-30, Mazda MX 5, Mazda 6 Estate, Mazda CX-9 AWD, dan Mazda 2 Hatchback. Di area Test Drive, Mazda menyediakan 3 unit mobil yang bisa dicoba. Diantaranya Mazda CX-8, Mazda CX-5, serta Mazda 2 Sedan.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia saat peresmian pembukaan booth Mazda di GIIAS 2022 mengatakan, “dengan diselenggarakannya GIIAS 2022, tentu kita semua berharap event ini dapat memicu kembali gairah industri otomotif di Indonesia. Kami dari PT EMI selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia dalam hal ini juga tentu ingin turut berkontribusi bagi perkembangan industri otomotif di tanah air. Semoga partisipasi kami ini memberi dampak yang positif dan signifikan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia.”

Banyak Promo Menarik

Mazda Indonesia akan memberikan banyak program penjualan (sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS 2022. Dimana pembeli Mazda selama GIIAS akan mendapatkan exclusive merchandise, cashback, dan program khusus dari 7 Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa Low Rate program, atau Low Down-Payment. Selain itu ada harga dan paket khusus untuk pembelian accessories dan part supplies. Tersedia dress up package untuk Mazda3 Hatchback dan New Mazda CX-5. Selain itu, untuk Mazda2 Sedan,tersedia penawaran untuk audio enhancement dengan harga khusus selama GIIAS 2022.

Bagi pengunjung yang datang ke booth Mazda dan melakukan update database pelanggan di Mazda Owners’ Club corner, akan mendapatkan voucher, seperti:
● Free Cabin Disinfectant, jika melakukan service ke dealer resmi Mazda
● Disc. 50%, untuk pembelian kaca film
● Disc. Accessories, untuk pembelian paket aksesoris di dealer resmi Mazda, dan
● Cashback Rp 100.000,- untuk pembelian paket service melalui partners e-commerce Mazda Indonesia

Read Prev:
Read Next: