Otospector Luncurkan OTOS Dan Layanan Jual Santai

by  in Berita&Nasional
Otospector Luncurkan OTOS Dan Layanan Jual Santai
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak bisa dipungkiri jika industri otomotif di Tanah Air terus berkembang. Seperti perkembangan industri roda empat yang semakin meningkat serta hadirnya berbagai layanan berbasis teknologi yang memudahkan masyarakat untuk memiliki mobil impian. Salah satunya dihadirkan oleh PT Otospector Global Indonesia sebagai pionir platform layanan inspeksi dan garansi mobil bekas di Indonesia. Guna memudahkan pelanggan, Otospector meluncurkan aplikasi OTOS dan juga layanan Jual Santai pada Rabu (24/11) lalu.

OTOS Marketplace, Solusi Mudah Cari Mobil Bebas Masalah

Aplikasi OTOS bertujuan agar masyarakat Indonesia dapat dengan mudah membeli maupun menjual mobil bekas. “Karena Otospector telah memiliki banyak rekanan dengan showroom mobil bekas serta melakukan inspeksi rutin, maka data stok mobil showroom pun secara rutin telah masuk ke sistem kami. Strategi selanjutnya kami mengembangkan marketplace di aplikasi Android dan iOS dengan nama OTOS,” papar Jeffrey Andika, Co-Founder dan CEO Otospector.

Dalam apps OTOS, mobil yang masuk daftar list di aplikasi sudah terverifikasi dan lulus secara inspeksi. Sedangkan untuk pemilik showroom, OTOS dapat membantu meningkatkan penjualan unit kendaraan. Setiap unit mobil yang dijual pada apps OTOS sudah diperiksa mengikuti standar 150+ titik inspeksi Otospector yang meliputi bagian eksterior, interior, mesin dan transmisi. Bahkan dipastikan bahwa line-up yang dijual bebas dari tabrakan besar, terendam banjir serta mesin dan transmisi dalam kondisi baik.

Layanan Jual Santai Ala Otospector

Untuk lebih dekat dengan konsumen, Otospector juga memperkenalkan layanan baru bernama Jual Santai. Fitur atau layanan Jual Santai menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobilnya dengan lebih aman, lebih tenang, dan lebih untung. Otospector akan menjual mobil Anda langsung ke pemakai. Sehingga harga dipastikan lebih tinggi, bahkan hingga 20% dari harga trade-in atau jual instan di pasaran. Solusi untuk kalian yang sulit menjual mobil bekas, bukan?

Mekanisme Jual Santai tentu mempermudah konsumen dengan berbagai keuntungan. Sebab, Otospector yang akan membantu merapihkan, mengiklankan, hingga proses menjual mobil tersebut. Jadi konsumen tak perlu repot melakukan ini-itu sendirian. Nah, yang paling menarik lagi adanya jaminan jika mobil tidak terjual dalam tempo 30 hari, maka Otospector akan membeli mobilnya. Selain itu, layanan Jual Santai memiliki program khusus, yakni promo free biaya admin hingga akhir tahun 2021 ini.

Dalam rangka memperkenalkan apps OTOS, promo hingga akhir tahun ini, konsumen berhak mendapatkan program garansi mesin dan transmisi secara gratis selama 12 bulan atau 1 tahun jika membeli di aplikasi OTOS. Plus mendapatkan full support dari team Otospector jika ada kendala dan free untuk jasa derek 24 jam. Jadi, tertarik untuk menjual mobil bekas anda lewat Otospector untuk mendapatkan mobil impian?

Read Prev:
Read Next: