OLX Autos Rayakan Setahun Perjalanan dengan #LangkahPertama

by  in Berita&Nasional
OLX Autos Rayakan Setahun Perjalanan dengan #LangkahPertama
0  komentar

AutonetMagz.com – Portal jual beli mobil OLX Autos ternyata baru merayakan ulang tahun pertamanya tanggal 7 Juli 2021 kemarin. Setelah satu tahun berjalan, OLX Autos kini punya 4.000 mitra dan 100 pusat inspeksi mobil di 9 kota besar di Indonesia. Setahun perjalanan OLX Autos rupanya tidak mudah, apalagi di tengah-tengah pandemi virus COVID-19. Untungnya, dukungan dan kepercayaan berbagai pihak membuat setahun pertama bisa dijalani dengan baik.

Untuk merayakan setahun perjalanan OLX Autos, mereka membuat sedikit persembahan berupa sebuah film pendek. Film ini berjudul #LangkahPertama, dan OLX Autos bekerja sama dengan Roy Marten dan Gading Marten untuk memeriahkan film ini. Cerita film ini simpel, di mana seorang anak ingin merestorasi mobil klasik milik ayahnya yang dulu sering dipakai. Masuklah OLX Autos yang membantu sang anak memulai langkah pertama restorasi mobil kesayangan ayahnya.

Mirip Pengalaman Asli

Gading Marten memerankan anak bernama Bayu, sementara Roy Marten memerankan sosok ayah bernama Alex. Saat melihat mobil klasik ayahnya, Bayu ingin merestorasinya. Bayu memakai layanan OLX Autos untuk menjual mobilnya yang lain demi menghidupkan kembali mobil klasik ayahnya. Saat selesai, rupanya mobil klasik yang sudah segar kembali itu jadi hadiah ulang tahun ayahnya. Gading Marten sendiri mendukung cerita ini karena mirip dengan kisah aslinya.

Mini film OLX Autos #LangkahPertama ini ceritanya cukup mirip dengan apa yang saya alami. Dulu ayah saya pernah memberikan sebuah mobil Toyota Great Corolla yang jadi mobil pertama saya. Mobil itu sangat spesial dan penuh kenangan masa muda, jadi saya kembali mencari dan membeli mobil yang serupa untuk bernostalgia seperti yang ada di film pendek ini,” jelas Gading Marten.

Beragam Inovasi Layanan

Head of Marketing OLX Indonesia, Sandy Maulana mengungkapkan bahwa #LangkahPertama memiliki makna yang sangat luas.  Berawal dengan menghadirkan layanan OLX Autos Jual Mobil Instan, inovasi mereka semakin beragam. Kini ada OLX  Autos Jual Beli Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer, yang merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi, untuk semakin menjangkau lebih banyak pelanggan yang mencari kendaraan impiannya.

Momentum #LangkahPertama ini menjadi milestone untuk terus berinovasi dalam memberikan kenyamanan dan peace of mind bagi setiap pelanggan. Apresiasi yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada setiap pelanggan telah mempercayakan OLX Autos sebagai #LangkahPertama  untuk  menjual  ataupun membeli  mobil. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada mitra dealer  dan juga karyawan OLX Autos yang terus bersinergi dan berkolaborasi melayani setiap pelanggan,” tutup Sandy.

Read Prev:
Read Next: