Awas Zonk, Otospector Ingatkan Pentingnya Beli Mobkas Bergaransi

by  in Berita&Nasional
Awas Zonk, Otospector Ingatkan Pentingnya Beli Mobkas Bergaransi
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kalian amati, pertumbuhan harga jual dari kendaraan baru, khususnya roda 4 di Indonesia nampak cukup mengejutkan. Yap, kini kalian harus merogoh kocek sedalam lebih dari 300 jutaan untuk tipe tertinggi sebuah LMPV. Dan kondisi ini membuat pangsa pasar mobil bekas kembali bergairah. Namun, membeli mobil bekas alias mobkas tidaklah mudah. Ada banyak variabel yang perlu diperhatikan, dan hal tersebut tidaklah mudah. Oleh karenanya, membeli mobil bekas bergaransi adalah hal yang sangat layak untuk dipertimbangkan.

Pentingnya Garansi Mobil Bekas

Sebagai salah satu pemain di segmen mobkas, Otospector kembali mengingatkan kita semua bahwa membeli mobil bekas bergaransi adalah opsi yang harus dipertimbangkan. Resiko dalam memilih mobil bekas adalah hal yang biasanya dilupakan atau tidak disadari oleh calon konsumen, dan garansi tentunya akan meminimalkan dampaknya. “Otospector hadir untuk memberikan ketenangan pikiran bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas dengan adanya Garansi Otospector. Tersedia beberapa pilihan program garansi mobil bekas dari Otospector dengan jangka waktu garansi hingga 1 tahun,” buka Jeffrey Andika selaku Co-Founder dan CEO Otospector.

Kami menjamin lebih dari 100 komponen mesin dan transmisi kendaraan. Jaringan bengkel rekanan yang terpercaya, customer support dan team inspeksi profesional selalu siap membantu jika mobil bergaransi Otospector mengalami kendala,” promo Jeffrey. Untuk memprasaranai konsumen yang ingin beberapa tipe garansi, pihak Otospector pun telah menghadirkan sejumlah opsi garansi. Pertama, ada Paket Garansi Silver denagn jangka waktu 30 hari dan total klaim Rp 10 juta, lalu Paket Garansi Gold dengan jangka waktu 90 hari dan total klaim Rp 15 juta, serta Paket Garansi Gold Plus dengan jangka waktu 360 hari dan total klaim Rp 30 juta.Belum selesai sampai di sana, ada opsi terakhir yaitu paket Garansi Platinum dengan jangka waktu 360 hari dan total klaim Rp 50 juta.

Dapat Banyak Keuntungan

Selain jangka waktu dan total klaim perbaikan yang berbeda pada setiap paket garansi tersebut, terdapat perbedaan juga pada komponen yang dijamin dan fasilitas yang didapat oleh konsumen. “Khusus garansi 1 tahun atau 360 hari, Otospector menjamin perbaikan salah satu komponen terpenting pada mobil yaitu ECU (Engine Control Unit) dan hadirkan fasilitas free roadside assistance seperti derek 24 jam yang sangat berguna jika terjadi kondisi darurat ketika berada di jalan. Bicara harganya, konsumen bisa menikmati paket Garansi 1 Tahun dari Otospector hanya mulai dari Rp 1 jutaan saja,” jelas Jeffrey. Untuk mendapatkan program khusus Garansi Mobil Bekas dari Otospector ini caranya cukup mudah.

Pertama, tentunya kalian bisa membeli mobkas di bengkel rekanan Otospector. Kedua, gunakan jasa inspeksi Otospector sebelum membeli mobil bekas. Jika mobil tersebut Otospector nyatakan baik dan memenuhi kriteria, maka akan mendapatkan garansi secara gratis selama 30 hari. Untuk mobil yang memenuhi kriteria, Garansi tersebut bisa di-upgrade hingga satu tahun. Lantas, jika ada masalah, bagaimana cara klaim garansi?Tenang, tinggal kontak tim Otospector, dan sudah ada 115 bengkel rekanan Otospector yang siap melayani. Bagaimana jika tak ada bengkel rekanan di kota kalian? tenang, mobil tersebut bisa dibawa ke bengkel resmi. Yang penting Anda harus menghubungi dan mendapat persetujuan dari Otospector terlebih dahulu sebelum melakukan perbaikan.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Hal – hal seperti inilah yang membuat membeli mobkas jaman sekarang tidak lagi sesulit dulu.

Read Prev:
Read Next: