Velg Edisi Spesial Turbo Bastard Wheel x Mindblowon Hadir di IMX 2023

Velg Edisi Spesial Turbo Bastard Wheel x Mindblowon Hadir di IMX 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Ajang tahunan dari para modifikator Indonesia yaitu OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) telah resmi dibuka di tanggal 29 September 2023 silam. Dan di ajang ini, sejumlah pegiat aftermarket pun memamerkan produk-produk terbaru ataupun edisi spesial mereka. Salah satunya adalah Turbo Bastard Wheel (TBW) yang memperkenalkan sebuah velg edisi spesial yang menggandeng kreator komik nasional, Mindblowon. Seperti apa detailnya? Yuk kita bahas.

Kolaborasi TBW & Mindblowon di IMX 2023

Jadi, di ajang OLX IMX 2023 ini, Turbo Bastard Wheel bersama dengan Mindblowon memperkenalkan sebuah velg edisi terbatas yang hanya ada 20 unit saja. Velg dengan nama ‘dashing‘ ini memang terbilang unik. Dengan ukuran lingkar diameter 15×7 inci dan pilihan dua PCD 4×100 (17 set) dan 4×114 (3 set), tentunya velg ini akan menarik perhatian kalian dengan bentuk serta artwork-nya. Velg ini juga memiliki konstruksi palang 5 dengan pilihan warna biru pastel, perpaduan yang tentunya terlihat catchy kalau digunakan di jalan.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan velg ini, maka wajib untuk mampir di booth TBW selama IMX 2023 ataupun mengunjungi sosial media mereka. Harga sepaket TBW Dashing sendiri dipatok di 9,9 juta Rupiah diluar pengiriman. “Kali ini kami berkolaborasi sama Mindblowon Tahilalats bikin edisi kolaborasi terbatas TBW Dashing warna biru dengan grafis turbo fan yang diisi sama karakter komik strip Mindblowon. Spesifikasi velg ini sebenernya cocok buat dipakai di mobil sedan atau hatchback biar tambah sekut buat ikut meetup,“ujar Gofar Hilman, founder Turbo Bastard Wheel.

Banyak Promo di OLX IMX 2023

Selama OLX IMX 2023 ini berlangsung, TBW juga memberikan diskon khusus untuk merchandise T-Shirt mereka. Dan berhubung unit velg ini sangat terbatas, maka kalian pun harus gercep jikalau ingin memilikinya. Gelaran OLX IMX 2023 sendiri menjadi ajang kopdar sekaligus pameran untuk para pegiat modifikasi di Indonesia. Tahun ini, gelaran ini dilaksanakan di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Ada banyak promo dan program menarik yang bisa kalian dapatkan selama gelaran OLX IMX 2023 ini berlangsung lho.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: