Dua Tahun OLX Autos, Persembahkan Karya Film dan Hadiah Mobil!

by  in Berita&Event&Nasional
Dua Tahun OLX Autos, Persembahkan Karya Film dan Hadiah Mobil!
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki tahun 2020, siapa yang menyangka kalau pandemi COVID-19 akan merebak di dunia? Tidak ada yang tahu, termasuk personil OLX Autos. Padahal mereka baru mau meluncur pada bulan Juli 2020 kemarin, namun pasti tidak mudah untuk memperkenalkan suatu jasa di tengah-tengah pandemi. Berita baiknya, OLX Autos ternyata mampu berjalan dengan baik selama dua tahun terakhir meski harus mengalami banyak tantangan.

Pada tanggal 7 Juli 2022, OLX Autos merayakan ulang tahunnya yang kedua. Merayakan hal tersebut, OLX Autos mengingat-ingat semua pencapaiannya yang kini memiliki 4000 mitra dealer, 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo, serta memiliki 100 store di Indonesia. Sebagai seremonial khusus, OLX Autos mempersembahkan sebuah web series terbaru.

Jalan yang Pasti, Web Series OLX Autos Tentang Impian dan Perjuangan

Menggandeng sutradara Dyan Sunu, OLX Autos menayangkan sebuah web series baru berjudul “Jalan yang Pasti”. Mengisahkan tentang sepasang suami-istri yang berusaha bertahan di tengah pandemi dengan melalui perjuangan, pengorbanan dan drama. Tersaji dalam tiga episode, OLX Autos berusaha menggambarkan apa saja yang mereka lalui selama dua tahun berkiprah di belantika pasar otomotif Indonesia, khususnya segmen mobil bekas.

Menurut OLX Autos, situs web mobil bekas diakses 20 persen lebih banyak daripada mobil baru. Untuk menjemput bola, OLX Autos terus menggelar lapak OLX Autos Spot di berbagai kota. Mulai dari Jakarta, Bandung, Tangerang dan Surabaya, acara ini akan terus berjalan hingga tanggal 24 Juli 2022. Saat ini, OLX Autos telah memberikan kemudahan terhadap 5 juta pelanggan dan akan terus bertambah ke depannya.

OLX Autos Doubleversary, Transaksi Mobil Berhadiah Mini Cooper

Tentu saja OLX Autos tidak melupakan pelanggannya yang telah memberikan mereka alasan untuk tetap memberi pelayanan terbaik. Untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang sudah tumbuh bersama OLX Autos selama 2 tahun terakhir ini, OLX Autos juga menghadirkan beragam promo serta hadiah menarik melalui program “OLX Autos Doubleversary”, di mana konsumen berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas.

Tak hanya itu, OLX Autos juga terus berkomitmen untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia dengan menjalin kolaborasi dengan komunitas mobil melalui inisiatif yang bertajuk Cars and Coffee Powered by OLX Autos. Serta sebagai official partner Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022, juga kerja sama dengan GAIKINDO dengan tetap menjadi official trade-in partner pada GIIAS tahun ini.

Read Prev:
Read Next: