Nissan Kicks e-Power di Indonesia Dapat Opsi Warna Baru!

Nissan Kicks e-Power di Indonesia Dapat Opsi Warna Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahukah kalian sejak peluncuran nya dibulan September 2020, Indonesia menjadi negara keempat di kawasan ASEAN yang memperkenalkan teknologi e-Power melalui Nissan Kicks. Jadi, wajar bila Nissan Kicks digadang – gadang menjadi pionir era elektrifikasi Nissan di Tanah Air. Nissan Kicks merupakan crossover elektrifikasi pertama yang dijual di Indonesia dengan teknologi e-POWER. Bukan Hybrid pertama ya, karena beberapa tahun silam Nissan pernah menjual Nissan X-Trail Hybrid. Teknologi e-POWER ini memungkinkan pengemudi menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal. Nissan Kicks sendiri juga merupakan model pertama di Indonesia dengan teknologi inovatif One-Pedal operation

Bosan dengan Warna yang Itu – Itu Saja?

Sebagaimana yang dilakukan oleh pabrikan lain dalam memasarkan produknya, Nissan merilis versi improvement dari Nissan Kicks. Apa sajakah perbedaannya? Perbedaan terlihat pada ditambahkannya warna baru melengkapi opsi yang sudah ada. Diharapkan dengan adanya improvement ini, bisa menambah minat beli dari masyarakat. Karena bisa saja ada yang sudah ingin beli Nissan Kicks, namun warna yang diinginkan ternyata tidak tersedia pada versi yang dijual di Indonesia. Memang bisa dicat di tempat lain dan bebas memilih warna yang kita suka, tapi rasanya cat bawaan pabrik pasti lebih baik bukan? Belum lagi repotnya mengurus ijin dan juga surat – surat mobil karena perubahan warna yang biasanya akan memakan waktu dan tenaga.

Sebagai Informasi, Nissan Kicks tersedia empat pilihan warna eksterior yaitu dua pilihan warna two-tone, yaitu Monarch Orange with black roof dan Storm White with black roof, dan dua pilihan warna mono-tone yaitu Gun Metallic (Abu-abu) dan Black Star. Warna-warna tadi adalah warna yang biasa dipilih oleh masyarakat pada umumnya dalam membeli mobil. Beberapa dari kita mungkin merasa bosan dengan warna yang itu-itu lagi, sementara yang lain mungkin ada yang berpendapat warna orange yang tersedia terlalu eye catching. Btw, warna – warna ini juga sudah tersedia di Thailand, tempat dimana Nissan Kicks e-Power diproduksi dan diekspor ke Indonesia.

Melengkapi yang Sudah Ada

Kini Nissan meluncurkan warna baru untuk Nissan Kicks, yakni dua pilihan warna mono-tone seperti Starlight Yellow dan Night Bluejuga dua pilihan warna two-tone sepertiRadiant Red with Black Roof, danGun Metalic with Black Roof. Diharapkan dengan warna-warna baru ini, keinginan masyarakat atas warna-warna tertentu dapat terpenuhi. Sayangnya beberapa warna harus datang dengan skema dual tone ataupun single tone saja. Terkecuali gun metallic, karena warna abu-abu ini tersedia dalam dua skema baik itu single tone maupun dual tone. Padahal warna kuning dengan skema dual tone akan membuatnya unik layaknya ‘bumble bee’ wannabe. Tidak lupa, Nissan Kicks e-Power juga dilengkapi sejumlah fitur keamanan yang muthakir, yaitu Intelligent Emergency Braking, Intelligent Cruise Control, Blind Spot Warning, Intelligent Around View Monitor with Moving Object Detection, Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Trace Control dan Hill Start Assist.

Bicara soal harga, saat ini Nissan Kicks e-Power dibanderol dengan harga Rp. 471juta on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: