Yamaha STSJ Berbagi Kasih, Sambangi Liponsos Keputih Surabaya

by  in Berita&CSR&Merek Motor
Yamaha STSJ Berbagi Kasih, Sambangi Liponsos Keputih Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sempat beberapa kali kami singgung, kondisi sektor otomotif pasca pandemi COVID-19 kini tengah berangsur membaik. Sejumlah pengusaha di bidang ini pun mulai kembali merasakan manisnya berbisnis di bidang otomotif. Walaupun begitu, bukan berarti mereka melupakan tanggung jawab sosial mereka pada sekitar. Dan salah satu perusahaan yang tetap konsisten melakukan corporate social responsibility (CSR) mereka adalah PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), atau kita kenal juga sebagai Yamaha Jatim. Yuk kita bahas.

Bentuk Rasa Kepedulian

Sebagai bentuk rasa kepedulian mereka pada lingkungan sekitar, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer untuk Yamaha di area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara mengadakan aksi sosial. Aksi sosial kali ini adalah membagikan kebutuhan pakaian serta alat kebersihan untuk para penghuni UPTD Liponsos Keputih Surabaya, pada hari rabu 25 Mei 2022 kemarin. Adapun bantuan yang diberikan oleh pihak Yamaha Jatim disalurkan kepada 679 penghuni Liponsos Keputih. Bantuan tersebut berupa 1.380 buah baju, 1.380 buah celana, 4 karton popok untuk dewasa, 8 karton sabun cuci, 8 karton sabun mandi, dan 200 liter cairan pembersih lantai.

Yamaha STSJ berkomitmen penuh untuk membantu masyarakat sekitar, salah satu cara yang kami upayakan adalah dengan berbagi kebahagiaan kepada penghuni di Liponsos. Kami berharap sedikit banyak bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penghuni,” ungkap Mudrik Prastianto selaku Koordinator berbagi kasih Yamaha STSJ. Kegiatan corporate social responsibility ini menjadi agenda rutin yang kerap dilakukan oleh Yamaha STSJ. Yap, kami pun cukup sering mengabarkan kabar serupa pada kalian terkait kegiatan CSR dari tim Yamaha Jatim. Kegiatan ini menjadi sebuah bentuk rasa cinta dan kepedulian dari Yamaha STSJ terhadap masyarakat Jawa Timur, khususnya terhadap para penghuni UPTD Liponsos Keputih.

Ringankan Beban Pemerintah

Sementara Imam Muhadji selaku perwakilan dari Dinas Sosial Surabaya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yamaha STSJ atas bantuan yang telah diberikan, “Dengan bantuan ini tentu akan meringankan beban pemerintah dalam pengadaan baju dan alat kebersihan. Saya sekali lagi mengucapkan terimakasih banyak, semoga Yamaha semakin didepan,” ungkap Imam. FYI, Liponsos adalah singkatan dari Lingkungan Pondok Sosial yang di dalamnya menampung, membina dan memberdayakan orang-orang kurang beruntung seperti, Gepeng, orang dengan gangguan Jiwa, PSK, Jompo dan lain sebagainya. Lokasi Liponsos Keputih sendiri berada di Jl. Keputih Tegal no 32. Liponsos Keputih berada di bawah naungan Dinas Sosial Pemerintahan Kota Surabaya.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: