Nissan Note 2015 Sudah Muncul, Akankah Grand Livina 2015 Berganti Model?

by  in Mobil Konsep&Nissan
Nissan Note 2015 Sudah Muncul, Akankah Grand Livina 2015 Berganti Model?
0  komentar

The Next Nissan Grand Livina render by AutonetMagzAutonetMagz – Nissan Grand Livina adalah Low MPV dari Nissan yang mengambil basis Nissan Livina, atau Nissan Note untuk model di luar Indonesia. Grand Livina telah menjadi ujung tombak penjualan Nissan Indonesia di kelas Low MPV, dan beberapa waktu lalu telah keluar Grand Livina terbaru dengan sedikit perubahan pada tampilan depan dan belakang, sementara bodi samping tetap sama dengan Livina versi lama meski ada penambahan varian baru yaitu Grand Livina X-Gear.

Namun, persaingan kelas Low MPV sekarang sangat ramai, terutama sejak hadirnya model baru dari beberapa pabrikan seperti Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin, Toyota Avanza Veloz dan Daihatsu Xenia. Sepertinya Nissan harus membenahi Grand Livina secara total jika tidak ingin tenggelam dalam persaingan Low MPV di Indonesia. Terlebih lagi, karena Nissan Note 2015 yang notabene merupakan basis Grand Livina sudah diluncurkan, maka tidak ada alasan bagi Nissan untuk menunda pengembangan Grand Livina.

Nissan Grand Livina 2015 render by AutonetMagz

Daripada mengira-ngira, anak magang AutonetMagz, Hillarius Satrio, membuatkan prediksi model Nissan Grand Livina terbaru jika dibangun berdasarkan Nissan Note 2015. Tampilan depannya tak mengalami rombakan sama sekali dari Note, namun bagian samping telah dipanjangkan dan atapnya telah ditinggikan sedikit demi memberi headroom lebih, terutama untuk penumpang baris ketiga. Secara keseluruhan, Grand Livina hasil rekayasa digital ini memiliki tampilan yang lebih agresif dan sporty bila dibandingkan dengan Low MPV lainnya di Indonesia. Gimana, setuju nggak?

Akankah model Grand Livina terbaru mirip dengan prediksi ini? Kita tunggu saja tanggal mainnya!.

Read Prev:
Read Next:
  • Bruno

    Jangan deh, bagusan yang sekarang!

    • Serius nih?
      Tapi lama-lama sebuah produk itu harus ada penyegaran lho, biar gak bosen 😀

  • Ki Joko Bobo

    Keren!!! NIssan harus masukin Note 5 seater tahun ini n yg versi 7 seaternya tahun depan. Kalo enggak, penjualan akan semakin anjlok!

  • inSynergy

    Lebih baik, diganti seperti ini. Penjualan akan anjlok kalau model tidak diganti. Apalagi, Grand Livina tergolong pemain lama dan usianya sudah 7 tahun kurang-lebih. Kalau bisa, secepatnya.

  • inSynergy

    Lebih baik, generasi kedua dibuat seperti ini. Penjualan akan anjlok kalau model tidak diganti. Apalagi, Grand Livina tergolong pemain lama dan usianya sudah 7 tahun kurang-lebih. Kalau bisa, secepatnya.

  • bobbylabonte

    Nambah Jelek modelnya. Masih mendingan yg sekarang. Kok kayanya yg bisa bikin mobil dengan model bagus cuma honda sama mazda aja yah..

    • Aldio Fahrezi

      Modelnya mendatsun jadi bagus yg sekarang…

  • banez

    dah bosen banget nih ma gl.sy pakai dari th2008 nunggu kluar model baru tp yg kluar masih gitu2 aj.klo 2015 blom ada perubahan jg jd mo ganti yg lain aj lah

  • setiawan

    Perubahan model perlu..tapi kl perubahannya kurang maksimal kya’nta gmana gtu..coba lebih inovatif untuk desainya baik interior maupun exteriornya jg fitur” yg lain..agar konsumen bisa merasakan perubahannya..

  • Abu Aulia Ibnu Salim

    ada bocoran ga launch nya kapan? soalnya ada rencana beli yg 2015 nih sayang banget klo dah beli trus yg ini masuk

  • Dicku

    Kalo dimodif sepertinya keren bro apalagi comsept white car atau black car keren ni mobil