Nissan Livina 2019 dan Nissan Serena C27 Akan Dirilis 19 Februari Mendatang

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Nissan Livina 2019 dan Nissan Serena C27 Akan Dirilis 19 Februari Mendatang
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhir penantian dari kemunculan MPV milik Nissan nampaknya makin mendekat, dan hal ini terkonfirmasi setelah ada undangan resmi yang masuk ke tim Redaksi AutonetMagz beberapa waktu lalu. Undangan tersebut memberitahukan bahwa akan ada peluncuran produk baru dari Nissan di tanggal 19 Februari 2019 mendatang. Menariknya, pihak Nissan Motor Indonesia (NMI) mengangkat tajuk ‘Dare To Be Different‘ di peluncuran ini.

Yap, ‘Berani untuk Berbeda’ adalah slogan yang nampaknya tak hanya sekedar untuk acara peluncuran saja, melainkan untuk produk mereka. Nah, di undangan tersebut nampak siluet dari V Motion Grille khas Nissan dengan lampu LED sipit yang jelas – jelas diambil dari LMPV baru mereka, Nissan Livina 2019. Oiya, ada kata ‘Through our signature design and technology to keep you moving‘ di bawah tajuk tersebut. Kalimat tersebut nampaknya menunjukkan bahwa desain dan fitur akan menjadi kekuatan utama dari Nissan Livina 2019 nantinya.

Nah, selain undangan tersebut, muncul pula sebuah teaser berupa video di internet dari Nissan Indonesia. Dan menariknya, ternyata Nissan tak hanya akan meluncurkan sosok Nissan Livina 2019 saja, melainkan juga sebuah MPV lain yang sudah dinanti – nantikan pula yaitu Nissan Serena C27. Yap, konfirmasi terkait hal ini sudah terlihat sangat jelas di video teaser tersebut. Dan pihak Nissan sendiri juga menuliskan ‘MPVs’ yang merujuk pada jumlah jamak tentunya. Peluncuran keduanya juga menjadi sebuah ‘obat rindu’ karena keduanya sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia.

Untuk Nissan Livina 2019 sendiri seperti yang kita tahu adalah versi rebadge dari Mitsubishi Xpander dengan sejumlah ubahan. Ubahan tersebut hadir di sisi eksterior, utamanya fascia depan yang sudah menghilangkan mayoritas styling ala Mitsubishi dan digantikan dengan bahasa desain Nissan. Sedangkan Nissan Serena C27 adalah jawaban Nissan akan kehadiran Toyota Voxy yang langsung merajai segmen boxy MPV di Indonesia saat ini. Kehadiran keduanya jelas akan mengangkat nama Nissan di Indonesia pasca tahun lalu minim produk baru selain Nissan Terra.

Nah, kita tunggu saja ya tanggal 19 mendatang. Tetap pantengin saja situs dan laman media sosial kami untuk updatenya. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: