Honda Buat SUV Baru Khusus Pasar China dan Siap Luncurkan CR-V Facelift

Honda Buat SUV Baru Khusus Pasar China dan Siap Luncurkan CR-V Facelift
0  komentar
SUV-Honda-Concept-Spesial-untuk-China

AutonetMagz.com – Menjelang Shanghai Auto Show, Honda mengatakan kalau mereka punya mobil konsep yang digadang-gadang akan jadi sebuah SUV baru yang khusus dijual untuk pasar China saja. Selain targetnya yang memang khusus area China, desainer dan pembuatnya saja berasal dari perusahaan partner Honda di China, yaitu Guangqi Honda Automobile dan Dongfeng Honda Automobile.

Hanya satu foto ini saja yang disebar Honda untuk membuat publik datang ke booth mereka di Shanghai Auto Show dan melihat seperti apa SUV tersebut. Disinyalir, SUV ini adalah sebuah SUV sporty dengan gaya-gaya desain bak sebuah coupe, mirip-mirip KIA Soul mungkin.

Honda-XR-V-2015

Memang, beberapa tahun ini pasar SUV tengah ramai peminat, terutama di China sendiri. Sebagai info, sebenarnya China sudah punya SUV kompak atau CUV dari Honda, yaitu Honda XR-V yang merupakan nama khusus pasar China dari Honda HR-V atau Honda Vezel yang punya tampilan lebih sporty daripada versi global.

Honda-CRV-Facelift-2015

Selain SUV konsep ini, Honda China akan meluncurkan All New Honda City dan CR-V Facelift untuk pertama kalinya di pameran tersebut. Selain itu, akan ada penampilan Odyssey khusus kaum difabel, mobil F1 McLaren-Honda MP4-30 dan motor Honda GL1800C dan NC750S.

Read Prev:
Read Next:
  • subaru

    XRV desainnya satu tingkat diatas pecel…napa ga ini yang dimasukin sama john peace yah??

  • XR-V lebih tegas design nya.

  • Btw itu crv maw facelift lg? Apa emang d sana blum kebagian jatah facelift ya? Hmm

    • Hillarius Satrio

      di sana belom kebagian. inggris aja telat kok dibanding indonesia

  • Honda XRV desain depan keren…
    Knapa honda indonesia tdk mndesain hrv sperti xrv..atau buat desain sendiri..??
    Mngkin itu bsa dijadikan type RS..