Nissan GT-R Track Edition : Edisi Penghabisan?

by  in Nissan
Nissan GT-R Track Edition : Edisi Penghabisan?
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak lekang oleh waktu, mungkin itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan keadaan GT-R sekarang. Meskipun sudah berumur dan tidak kunjung mendapatkan major facelift atau all new, nyatanya GT-R terbaru masih memesona. Apakah ini edisi penghabisan sebelum keluar yang benar – benar baru?

New York Auto Show mendatang akan menjadi saksi dari kemunculan GT-R Track Edition terbaru. Model ini semakin melengkapi varian GT-R selain Premium dan GT-R Nismo. Lantas, apa bedanya?

Performa mobil ini jelas tidak standar karena terdapat improvement dari sektor bodi dan suspensi. Pengelasan dari rangka mobil ini tidak menggunakan las titik melainkan adhesive bonding, rangka seperti di lem satu sama lain. Menjanjikan sebuah struktur yang rigid dan siap melibas tikungan lebih mantap.

Suspensinya pun lebih ringan dan memakai kepunyaan Nismo serta velg yang dipakai merupakan logam tempa berukuran 20” dan spoiler belakang juga terbuat dari karbon. Dari sektor knalpot, GT-R ini juga memakai bahan titanium.

Pemilihan material yang ringan ini membuatnya semakin cepat meskipun tenaga mesin yang dihasilkan masih sama dengan varian lainnya yakni 565 hp. Untuk sektor kabin GT-R ini mengusung tema merah dan hitam dengan dukungan aksesoris racing dari Recaro.

Dijual dengan harga 127.990 dollar, mobil ini bisa dinikmati pada musim panas tahun ini di Amerika. Bagaimana menurut kalian? GT-R sih memang tidak masuk Indonesia tapi apa kalian masih berharap Godzilla ini dihadirkan secara resmi oleh Nissan Indonesia? Atau malah ingin menunggu varian terbarunya saja yang belum pasti kapan? Sampaikan di kolom komentar ya dan jangan lupa tonton video review GT-R di channel Youtube AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: