Jangan Lupa, Ini Jadwal, Peserta dan Harga Tiket IIMS 2023!

by  in  Event & Nasional
Jangan Lupa, Ini Jadwal, Peserta dan Harga Tiket IIMS 2023!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih bulan Januari, namun pihak-pihak yang bersemangat untuk menggelar pameran otomotif di Indonesia nampaknya resah kalau hanya diam dan berpangku tangan saja. Mereka sudah mulai persiapan dari jauh-jauh hari, terbukti dengan adanya konfrensi pers dari Dyandra Promosindo yang akan menggelar IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran pada tanggal 16 hingga 26 Februari 2023. Yak, kira-kira satu bulan lagi.

Pameran IIMS 2023 kali ini mengusung tagline baru, yakni “BOOST”. Itu adalah singkatan dari “Bring Opportunity for Otomotive Society Together,” mengingat peserta IIMS 2023 makin banyak dari segala lini, tidak hanya pabrikan mobil dan motor saja. Untuk IIMS 2023, Dyandra memasang target pengunjung offline lebih dari 400 ribu orang, peserta pameran lebih dari 150 merek, pengunjung online lebih dari 700 ribu page views, transaksi lebih dari 3,8 T Rupiah dan ada lebih dari 200 media.

Ini Dia Peserta Pameran IIMS 2023

Kita mulai dengan peserta pameran IIMS 2023 dari roda empat. Untuk mobil, di IIMS 2023 ada Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, MG, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling dan VW. Bisa dilihat, ada beberapa merek yang pertama kali ikut IIMS lagi setelah sekian lama absen seperti Subaru, Chery dan Citroen. Soal ada mobil baru atau tidak, nampaknya akan ada satu-dua mobil yang menarik untuk segmen entry level.

Kalau di ranah roda dua, pabrikan motor yang hadir di IIMS 2023 cukup banyak. Pabrikan motor yang jadi peserta adalah Benelli, Keeway, Energica, Husqvarna, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM, Niu, PMA, Royal Alloy, Royal Enfield, Utomocorp, Indomobil Yadea dan Yamaha. Bisa dilihat, beberapa merek motor listrik seperti Niu dan Energica jadi bukti kalau pasar motor bertenaga listrik pun sudah pantas dilirik sebagai industri yang menjanjikan.

Area Khusus Kendaraan Listrik di IIMS 2023

Selain area test drive dan test ride, ada juga area khusus untuk kendaraan listrik di IIMS 2023. Area tersebut akan diisi oleh peserta seperti Selis, Gelis, ION Mobility, Namota Yokohama dan Rakata. Buat yang tertarik soal motor listrik dan modifikasinya, Kosmik juga akan meramaikan IIMS 2023 untuk memamerkan beberapa kreasi dan berbagi pengalaman. Belanja barang aftermarket untuk modifikasi pun bisa, sebab ada PAHAMI Village yang menyediakan ragam aksesoris otomotif.

Atraksi terbaru di IIMS 2023 juga termasuk hadirnya komunitas perkapalan yang siap membawa area air dan kapal-kapal untuk dipamerkan di IIMS 2023. Hal menarik lainnya adalah lomba RC Drift dan lomba Mini 4WD yang dulu kita kenal dengan merek “Tamiya”. Harga Tiket IIMS 2023 adalah 50 ribu Rupiah untuk weekdays, 85 ribu Rupiah untuk weekend dan 150 ribu Rupiah untuk tiket premium di hari pertama. Sampai jumpa di IIMS 2023!

Read Prev:
Read Next: