Nissan March Facelift Meluncur, Ganti Head Unit, Harga Naik 7 Juta!

by  in Mobil Baru&Nissan
Nissan March Facelift Meluncur, Ganti Head Unit, Harga Naik 7 Juta!
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Disaat Nissan March telah mengalami update yang “all – new” di Eropa sana, Nissan Indonesia justru ingin memaksimalkan city car andalan mereka, March, dengan perubahan minor yang sifatnya kosmetik saja. Hari ini, Senin 13 Februari, PT Nissan Motor Indonesia melakukan acara pengenalan New Nissan March di dealer Nissan di Alam Sutera. Meskipun hanya minor change, ternyata ubahannya lumayan bagi Anda yang senang dengan audio touch screen..

Ya, New Nissan March ini hanya berubah pada sistem audionya, yang tadinya head unit monokrom, kini head unit touchscreen berukuran 7.0 inci yang sudah support Android dan Apple mirroring dengan konektivitas yang lengkap berupa USB port, AUX, Bluetooth serta HDMI. Head unitnya saat ini sudah support kamera mundur.

Selain itu prosesor dari audio juga turut diperbarui, seharusnya dengan update tersebut, kualitas audio jadi lebih baik. Selain itu stir sudah dilengkapi dengan steering switch control. Fitur lain yang disematkan adalah smart keyless entry serta push start stop button, namun fitur ini bukan hal yang baru dan hanya tersedia di varian 1,5 L saja.

Dari segi eksterior, perubahan yang berarti hanya LED DRL yang terdapat di bagian bumper berbentuk bumerang. Untuk harga, New Nissan March 1.2 L Mid MT akan berada di harga Rp 177.400.000, Mid AT Rp 187.800.000, High AT Rp 198.000.000, sedangkan versi 1.5 L MT Rp 205.600.000 dan AT Rp 215.700.000. Terdapat kenaikan sekitar 7 jutaan dari Nissan March lama. Bagaimana? Tertarik?

Read Prev:
Read Next: