Nissan GT-R Nismo Tidak Resmi dalam Wujud LEGO

Nissan GT-R Nismo Tidak Resmi dalam Wujud LEGO
0  komentar

AutonetMagz.com ­– Berbeda dengan Lego berbentuk Porsche, Ferrari maupun MINI yang dijual resmi oleh LEGO. GT-R ini tidaklah dijual oleh LEGO, lantas darimana munculnya LEGO yang bisa dibilang cukup detail ini?

Adalah Firas Abu-Jaber, seorang pembuat mobil LEGO yang merancang GT-R ini dari pengalamannya membentuk mobil – mobil lain dengan LEGO. Secara dirinya merupakan seorang pecinta ‘Godzilla’, maka tidak sulit baginya untuk menangkap setiap detail dari GT-R dan menuangkannya ke dalam bahasa LEGO.

GT-R Nismo yang ia buat ini menggunakan warna putih dengan aksen hitam dan merah. Detail pada LEGO ini juga menunjukkan adanya kehadiran spoiler belakang yang besar dan berwarna hitam. Uniknya pembuatan mobil ini tidak hanya memperhatikan faktor estetika.

Detail pada bagian lainnya pun cukup impresif, kita bisa melihat kap mesin yang bisa dibuka dan menunjukkan adanya gambaran mesin V6 3.800 cc twin turbo berkode VR38, hmm.. cukup niat juga membuatnya ya. Tidak hanya itu, detail lainnya pun turut diperhatikan.

Kita bisa melihat digambar bahwa bagian pintu dan bagasi juga bisa dibuka dan bagian dalam interiornya pun mirip dengan aslinya, keren ya.. Terlihat sekali membuat LEGO ini dengan passion. Apa dengan terciptanya LEGO GT-R, pihak LEGO Technic akan berminat membuat dan menjualnya? Kita lihat saja nanti.

Read Prev:
Read Next: