Nissan Grand Livina Special Version 2018, Ini Perubahannya

by  in Mobil Baru&Nissan
Nissan Grand Livina Special Version 2018, Ini Perubahannya
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz – Lama tak terdengar kabar, akhirnya Nissan Motor Indonesia melakukan perubahan terhadap Nissan Grand Livina di tahun 2018 ini. Tapi bukan perubahan total atau all new apalagi Livina baru dengan platform yang katanya sama dengan Mitsubishi Xpander yang di gosipkan selama ini, tapi sebuah penyegaran yang menyentuh eksterior saja yang diberi nama Nissan Grand Livina Special Version. Apa saja yang berubah?

Di tengah persaingan mobil keluarga berjenis MPV (kalau tidak ingin disebut LMPV) di Indonesia saat ini, hampir semua pabrikan melakukan gebrakan, terlebih sejak kemunculan Mitsubishi Xpander pada akhir 2017 lalu, disusul pemain baru seperti Wuling, sepertinya selain tampilan eksterior, fitur jadi hal penting untuk disematkan dalam sebuah kendaraan masa kini di Indonesia. Hari ini, di acara Nissan yang bertajuk ‘LivinAlife’ yang diadakan di Serpong, Tangerang, Nissan Indonesia meluncurkan model 2018 dari Grand Livina dengan aerokit baru mulai dari bumper depan, samping hingga belakang, rear spoiler duo tone dan penambahan LED DRL yang dipasang pada ujung bawah bodykit depan.

“Sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium,” jelas Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia. “DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan keluarga yang menginginkan moda transportasi handal. Mobil ini memenuhi kebutuhan akan ruang yang lebih lapang untuk anak-anak, dan juga anggota keluarga besar, dengan jara yang jauh lebih nyaman” lanjut Eiichi dalam peluncurannya.

Baca juga : Nissan Grand Livina generasi baru nanti akan mengambil basis dari Xpander

Jadi, jika anda masih bingung dimana letak barunya dari Grand Livina facelift 2018 ini, kami ulangi ada pada aerokit baru dari mulai depan, samping hingga belakang yang diberi aksen chrome dari bahan baja tahan karat, rear spoiler dua warna dan lampu LED DRL untuk menambah faktor visibilitas saat berkendara siang maupun malam, hanya sayang saja diletakannya di ujung bumper depan hingga terlihat seperti produk after market yang bisa dipasang sendiri oleh pemilik Grand Livina lama. Untuk interior sendiri hanya ada perubahan pada center console yang menggunakan backplate berwarna silver dari sebelumnya hitam, sedangkan  fitur tidak ada yang bertambah.

Di kesempatan yang sama, Davy J Tuilan selaku Vice President, Nissan Marketing & Sales, PT Nissan Motor Indonesia mengucapkan, “Terima kasih kepada ribuan pelanggan setia kami yang datang ke acara ini dan menjadi saksi kehadiran Grand Livina Special Version”. Karena di acara yang digelar di Scientia Square Park, Serpong Tangerang ini, lebih dari 5.000 pelanggan setia Nissan dan Datsun hadir meramaikan acara LivinAlife yang di isi berbagai kegiatan seperti touring klub menuju lokasi, test drive, pameran, konsultasi service hingga hiburan musik dari Gigi, Rizky Febian, Yura Yunita dan Poppzle.

Harga yang ditawarkan untuk Nissan Grand Livina 2018 dengan minor change ini mulai dari Rp. 220.7 juta on the road DKI Jakarta dan bagi pemesan yang berminat, unit sudah bisa di kirim ke konsumen mulai akhir Maret ini. So, bagaimana menurut anda dengan kehadiran Nissan Grand Livina Special Version ini ditengah persaingan mobil jenis MPV yang semakin ramai belakangan ini? Jangan dulu berharap banyak dengan kehadiran All New Nissan Grand Livina dengan platform yang katanya sama dengan Mitsubishi Xpander, karena Nissan masih pede dengan DNA Livina yang sekarang terlebih soal kenyamanannya. Sampaikan di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: