Nissan Indonesia Ajak 3 Orang Pemenang Kontes Foto Nonton Final Liga Champion di Italia

by  in  International
Nissan Indonesia Ajak 3 Orang Pemenang Kontes Foto Nonton Final Liga Champion di Italia
0  komentar

Pemenang Nissan UEFA Champion League Photo Contest IndonesiaAutonetMagz – Tiga orang beruntung yang akan segera diberangkatkan ke Milan, Italia oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini karena karya fotonya telah memenangkan lomba foto Nissan UEFA Champion League (UCL) Photo Contest. Ketiga karya foto dari pemenang ini telah berhasil menyisihkan sekitar 9.000 karya foto lainnya dari total 2.500 jumlah peserta yang masuk selama periode 27 November 2015 sampai 21 Februari 2016.

UCL Photo kontes yang diadakan oleh Nissan Indonesia ini merupakan inisiatif lokal dari PT NMI sebagai bagian dari serangkaian kegiatan yang mempromosikan kerjasama antara Nissan Global dengan UEFA di Indonesia. Lebih lanjut, Hana Maharani selaku Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia menjelaskan dalam acara pengumuman pemenang pada 27 Maret lalu.

“Kerja sama Nissan secara global dengan UEFA yang telah memasuki tahun kedua ini sejalan dengan visi Nissan sebagai The Engineer of Excitement, yaitu perusahaan yang selalu berinovasi dan membawa kegembiraan bagi konsumennya,”

Pemenang Juara UEFA Champion League Photo Contest Nissan Indonesia 2016

Kolaborasi antara Nissan dan UEFA adalah sebuah momentum untuk menyajikan kreasi dan inovasi terbaik yang dinanti oleh kedua penggemarnya di seluruh dunia. Oleh karena itu Nissan ingin memberikan pengalaman mendunia kepada masyarakat Indonesia, salah satunya dengan foto kontes ini dan memberangkatkan para pemenangnya untuk merasakan nonton langsung final Liga Champion di Stadion San Siro, Milan, Italia pada 28 Mei 2018 mendatang.

UCL Photo Contest 2016 mengangkat tiga tema yaitu Beauty of Indonesia, Football Excitement dan Excite Yourself with Nissan. Karya peserta dinilai dan diseleksi ketat oleh dewan juri yang terdiri dari Bapak Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT NMI, Ucok P. Harahap, pendiri Mentorseries.net dan global administrator Fotografer.net serta Nala Rinaldo, sutradara dan fotografer profesional.

Juri Nissan Photo Contest UEFA Champion League

“Dewan juri merasa puas dan bangga dengan kualitas foto yang masuk. Pemenang kategori ‘Beauty of Indonesia’ berhasil menonjolkan keindahan Gunung Bromo, sementara untuk kategori ‘Football Excitement’, pemenang berhasil menunjukkan kemampuan teknik yang tinggi dalam menangkap keseruan permainan sepak bola di lapangan pasir. Dari kategori ‘Excite Yourself with Nissan’, pemenang berhasil memotret keunikan Nissan Juke di malam yang bertabur bintang,” jelas Budi Nur Mukmin.

Inilah 3 orang yang beruntung terbang gratis ke Italia untuk nonton langsung final Liga Champion 2016 :

 Kategori Beauty of Indonesia: Elizabeth Jenny Tanner (Jakarta) dengan “Beauty of Bromo”

 Kategori Football Excitement: Agung Lawerissa Setiawan (Solo) dengan “Sand Ball”

 Kategori Excite Yourself with Nissan: Putu Toni Sianto (Singaraja) denagn “Merenung Denganmu”

Selain juara pertama dari ketiga pemenang berdasarkan masing-masing kategori diatas, untuk pemenang kedua dan ketiga dari setiap kategori, masing-masing mendapat hadiah berupa kamera Fuji Film X-E2 dan Sony Alpha A6000 Kit. Untuk foto terfavorit yang dipilih berdasarkan pilihan di social media Nissan Indonesia dan berhasil di like oleh 12.382 orang berhak membawa pulang hadiah action camera GoPro Hero 4.
Hana Maharani menyerahkan hadiah GoPro Hero 4 kepada juara favorit Nissan Photo Contest

Buat kalian para maniak sepak bola, Nissan Indonesia masih menyelenggarakan program menarik seputar Liga Champion tahun ini. Salah satunya menyaksikan gol-gol terbaik kelas dunia di situs www.nissan.co.id/gotw . Di alamat website tersebut, kita bisa memilih gol terbaik dalam Goal of The Week dan berkesempatan untuk memenangkan jersey tim sepak bola favorit.

Jadi buat Anda yang kemarin tidak sempat ikut kontes foto, masih ada kesempatan mendapatkan baju jersey nih!

Read Prev:
Read Next: