Daihatsu Terios Custom Meluncur, Fokus Pada Perbaikan Tampilan

Daihatsu Terios Custom Meluncur, Fokus Pada Perbaikan Tampilan
0  komentar
daihatsu terios custom

AutonetMagz.com – Daihatsu Indonesia sepertinya gemar sekali melakukan permakan-permakan kecil pada produk jualannya, terutama di bagian luar. Masih hangat soal varian baru city car Daihatsu Sirion yakni Sirion Sport, sekarang ada lagi yang baru dari SUV tunggal Daihatsu, yakni Terios. Meski belum lama facelift (lagi), SUV tua berumur 10 tahun ini dirasa pantas untuk mendapat tipe baru.

Adalah Terios Custom, Terios baru yang mengalami revisi penampilan di bodi maupun di kabin. Konsep sporty yang dianut Daihatsu ditunjukkan dengan exterior two tone colour roof hitam dan body putih, dilengkapi dengan black polished alloy dan black outer mirror yang tidak ada di Terios varian lain. Penambahan body sticker, emblem dan muffler cutter juga diadakan, sebagai usaha untuk menutupi umur asli Terios.

daihatsu terios custom baru

Sementara itu, kabinnya dibungkus dengan nuansa carbon ornament di bagian dashboard dan door handle, leather shift knob dan leather steering wrap, dan hal ini tidak ada di Terios R Adventure sekarang . Kini terpasang front corner sensor seperti pada Great New Xenia R Sporty dan juga rear view camera seperti pada varian R Adventure. Selain itu, tidak ada lagi yang diubah oleh Daihatsu.

Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan, serta dapat dipakai untuk menunjang mobilitas eksekutif muda Indonesia di berbagai aktifitas. Kehandalan Terios terbukti dalam empat kali ekspedisi Terios 7 Wonders, sepanjang perjalanan di Sumatera (2012), Jawa (2013), Sulawesi (2014) dan Kalimantan (2015) yang telah menempuh total perjalanan sepanjang 12.009 km” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

mesin daihatsu terios facelift

Terios Custom tersedia dalam pilihan transmisi seharga 228,1 juta Rupiah dan otomatis seharga 242,2 juta Rupiah. Kami pernah mereview Terios facelift tipe R Adventure matik, jadi jika anda ingin tahu seperti apa rasanya sebuah Terios Custom, mungkin video review dari kami ini bisa cukup mewakili. Simak video di bawah ini dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: