Nismo Heritage Program Pastikan Nissan Skyline GT-R Tetap Prima

by  in International&Nissan
Nismo Heritage Program Pastikan Nissan Skyline GT-R Tetap Prima
0  komentar

AutonetMagz.com – Memiliki Nissan Skyline GT-R seperti memilki sebuah harta karun, namun sayang harta karun ini lumayan sensitif jika anda masih punya PR dengan mobilnya. Dengan kata lain, bakal lumayan habis banyak waktu dan biaya demi menjaga “Godzilla” ini tetap dalam kondisi terbaiknya, apalagi jika kita berbicara Skyline GT-R Hakusoka, Kenmeri, R32, R33 dan R34 yang usianya sudah tua.

Untuk pemilik Nissan Skyline GT-R, Nissan telah mengumumkan program Nismo Heritage terbarunya. Program ini dibuat untuk memastikan Nissan Skyline GT-R sebagai model Nissan yang paling terkenal bisa tetap sehat seperti baru dan bisa berjalan seperti mobil baru pada umumnya. Program ini pertama kali diperkenalkan pada bulan April, dan sudah bisa memancing minat para pemilik Skyline GT-R di dunia.

Program Nismo Heritage adalah proyek gabungan antara Nissan, Nissan Motor Sports, Autech Japan, dan pemasok suku cadang terpilih. Program ini akan memproduksi lagi suku cadang original Nissan, khususnya untuk generasi Nissan Skyline GT-R R32. Penjualan suku cadang akan dimulai pada tanggal 1 Desember, dan sekitar 80 suku cadang asli akan tersedia untuk pemilik R32 GT-R.

Diantara suku cadang ini, Nissan akan memproduksi lagi selang-selang, emblem, dan pilihan komponen eksterior. Dalam waktu dekat, suku cadang tambahan akan ditambahkan ke inventaris Nissan dan di kemudian hari, Nissan Skyline GT-R R33 dan R34 akan disertakan dalam program Nismo Heritage.

Jika Nissan tidak dapat memproduksi ulang suku cadang tertentu dengan pemasok aslinya, Nismo akan mempertimbangkan penggantian komponen ini dengan produk pengganti, entah pakai treatment rebuilt, restorasi atau rombak total. Nah, mungkin para pemilik Nissan Skyline GT-R di Indonesia berminat dengan program ini. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: