Nih Daftar Fitur Yang Dimiliki Ford EcoSport

by  in  Ford & Mobil Baru & Nasional
Nih Daftar Fitur Yang Dimiliki Ford EcoSport
0  komentar

Fitur Ford EcoSport SunroofJakarta, AutonetMagz – Ford EcoSport datang ke Indonesia dilengkapi dengan fitur-fitur high-end untuk menjadi yang terbaik di kelasnya. Penasaran apa saja sih fitur yang disematkan di mobil ini? Oke, kita akan highlight beberapa fitur yang akan dimiliki oleh Ford EcoSport Titanium 1.5 AT.

1. ESP (Elcetronic Stability Program)
Untuk menjamin mobil tetap stabil saat menikung di jalan kering maupun basah, Ford EcoSport sudah dilengkapi dengan Electronic Stability Program yang merupakan standar wajib bagi seluruh kendaraan yang dijual di Eropa.

2. Hill Start Assist
Tidak perlu khawatir jika bermacet-macetan di tanjakan, karena Hill Start Assist akan membantu menahan mobil selama 3 detik setelah kita melepas pedal rem saat di tanjakan.

3. Traction Control
Traction Control membantu mobil tetap mendapatkan traksi di segala medan baik basah maupun kering, fitur ini juga membantu menjaga ban lebih tahan lama untuk mobil FWD.

4. Sunroof
Ford EcoSport dilengkapi dengan Sunroof pada tipe Titanium yang merupakan tipe tertinggi, fitur ini cukup langka untuk ukuran mobil seharga kurang dari 300 juta.

5. Follow Me Home
Lampu depan mobil ini akan tetap menyala selama 30 detik setelah mobil terkunci, ini berguna untuk menjaga anda tetap aman ketika parkir di tempat gelap yang memiliki pencahayaan kurang.

6. LED Light
Mobil ini dilengkapi dengan lampu senja LED yang menyala sangat cantik di malam hari, namun bukan LED Daytime Running Light, sehingga anda harus menyalakan lampu senja jika anda ingin mengaktifkan lampu LED mobil ini di siang hari.

7. Microsoft SYNC
Berbicara pada mobil anda bukanlah hal yang aneh lagi saat ini, anda dapat melakukan panggilan telepon, memilih musik dan membalas SMS melalui perintah suara dari Microsoft SYNC. Tidak hanya itu, SYNC juga dapat membacakan SMS yang masuk untuk anda. Uji coba pada fitur ini sudah kami lakukan pada New Ford Fiesta, karena kedua mobil ini dibekali fitur SYNC yang sama. Berikut di bawah ini videonya.

8. Rain Sensor
Ketika hujan, kita tidak perlu repot-repot untuk mengatur kecepatan wiper, karena mobil ini sudah dilengkapi dengan Rain Sensor yang akan menghidupkan wiper secara otomatis.

9. Light Sensor
Sama seperti Rain Sensor, fitur ini akan menghidupkan lampu secara otomatis ketika malam atau ketika mobil memasuki terowongan yang minim pencahayaan.

10. Smart Key with Start Stop Engine Button
Selain dilengkapi dengan perlengkapan-perlengkapan mutakhir, sistem Smart Key dengan Start/Stop Engine Button dijadikan perangkat wajib di mobil ini.

11. Glovebox with Cooler
Glovebox di Ford EcoSport sudah dilengkapi dengan pendingin yang terhubung dengan AC, Ford memberikan switch bundar pada glovebox untuk membuka dan menutup ventilasi AC pada glovebox mobil ini.

12. ABS + EBD
Jika pada mobil lain fitur ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) dijadikan fitur utama karena tidak ada fitur safety lain yang bisa dibanggakan. Namun di Ford EcoSport, jsutru ABS sudah menjadi fitur wajib di seluruh varian, sehingga fitur ini bukan sesuatu yang spesial lagi seperti kompetitornya.

13. Dual SRS Airbags
Sama seperti ABS, seluruh line-up mobil ini mulai dari yang termurah hingga termahal sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbags.

14. Leather Seat with Arm Rest and Lumbar Support on Driver Side
Tipe Titanium yang merupakan tipe tertinggi sudah dilengkapi dengan kursi berlapis kulit. Namun tidak hanya itu, karena mobil ini juga sudah memiliki arm rest dan lumbar support seat seperti layaknya sedan mewah.

Read Prev:
Read Next: