Yamaha R25 Sudah Bisa Dipesan 20 Mei Ini!

by  in Motor Baru&Nasional&Yamaha
Yamaha R25 Sudah Bisa Dipesan 20 Mei Ini!
0  komentar

Yamaha R 25 Lampu Depan inden pesan Yamaha R25Jakarta, AutonetMagz – Yamaha Indonesia sudah mulai membuka tabir rencana mereka untuk meluncurkan Yamaha R25 di tanggal 20 Mei 2014 mendatang. Tidak hanya peluncuran resminya, namun Yamaha juga membuka keran inden Yamaha R25 pertama kali di dunia pada tanggal yang telah dijadwalkan tersebut lewat situs www.iwantyamahar25.com.

Inden Yamaha R25 ini sama seperti Yamaha R15 yang baru saja diluncurkan, Yamaha akan memberikan sebuah helm premium AGV VR46 yang digunakan oleh Valentino Rossi pada ajang balap Moto GP. Namun masih belum diutarakan, berapa jumlah unit yang akan di release untuk mendapatkan helm edisi khusus ini.

Penampakan gambar Yamaha R 25 dalam situs website inden Yamaha R25Yamaha YZF-R25 pertama kali muncul di ajang Tokyo Motor Show 2013 namun masih sebagai motor konsep. Motorsport baru Yamaha ini dibekali mesin 249cc, 2 silinder segaris, 4 tak, perbendingin cairan dan sudah mengaplikasi sistem injeksi dengan transmisi 6 percepatan.

Di laman website tersebut, Yamaha menyebut motor ini sebagai “The Baby Yamaha M1” yang digunakan Valentino Rossi di ajang Moto GP. Kemungkinan besar pada peluncurannya akan dihadiri oleh salah satu pemabalap Moto GP sebagai duta Yamaha R25, apakah Valentino Rossi? Kita tunggu saja!

Read Prev:
Read Next: