Nih Bocoran Gambar Subaru WRX STi

Nih Bocoran Gambar Subaru WRX STi
0  komentar

Subaru WRX STi 2014

AutonetMagz –   Jika Subaru WRX yang baru saja diluncurkan menuai banyak kritikan dari segi desain, terutama desain yang seolah meninggalkan garis desain seri pendahulunya, sebenarnya mereka salah bro, karena Subaru sebetulnya sudah menyiapkan Subaru WRX STi yang benar-benar generasi penerus dari Subaru Impreza WRX STi yang legendaris. Sebelum diluncurkan, sepertinya Subaru sengaja membocorkan gambar mobil ini.

Seperti biasa, Subaru WRX STi memiliki over fender dan bentuk bodi belakang yang lebih lebar dibandingkan versi WRX biasa, karena model STi ini menggunakan tapak ban yang lebih lebar untuk daya cengkram yang lebih baik antara ban dengan aspal maupun medan off road sekalipun. Velg yang digunakan kini juga sudah menggunakan warna “Gold” khas Subaru WRX STi.

Subaru WRX STi

Di bagian belakang, Subaru memberikan sebuah sayap besar seperti model-model sebelumnya. Dengan sayap besar ini tidak hanya penampilan saja yang terdongkrak, namun downforce sedan sport ini di kecepatan tinggi tentu saja lebih baik dibandingkan dengan versi WRX standar yang memiliki tambahan spoiler kecil. Logo STi berwarna merah juga terlihat jelas pada tutup bagasi belakang mobil.

Soal spesfikasi, Subaru masih menutup rapat informasi ini. Namun menurut kami mobil ini harusnya dibekali dengan tenaga lebih dari 300 Hp untuk menghunus napas Mitsubishi Evolution X yang selalu mencatat waktu trek lebih cepat dibandingkan dengan Subaru Impreza WRX STi di setiap sirkuit. Yang penasaran, tunggu saja detailnya lebih lanjut!

Read Prev:
Read Next:
  • Lingga

    Sangat ditunggu reviewnya 😀