NextEV Akan Saingi Tesla di Tahun 2018 / 2019 !

by  in Berita&Mobil Baru
NextEV Akan Saingi Tesla di Tahun 2018 / 2019 !
0  komentar

AutonetMagz.com – Kabar mengenai tentang perusahaan NextEV yang merupakan pabrikan mobil listrik terbaru asal China memang sudah santer terdengar. Apalagi kalau bukan rencana NextEV untuk meluncurkan mobil listrik yang bernama EP9 yang diklaim NextEV akan menjadi supercar elektrik terkencang di dunia. Hal ini tentunya mengejutkan, karena apalagi kalau bukan pabrikan China yang seringkali dianggap sebelah mata soal kualitas di Industri Otomotif dunia.

nextev-4

Namun kali ini ada berita mengejutkan lagi yang datang dari NextEV, tapi kali ini bukanlah kabar terbaru dari si EP9 yang digadang gadang akan menjadi supercar eletrik terkencang itu, melainkan rencana NextEV untuk membuat SUV elektrik tandingan Tesla Model X terbaru yang rencananya dibuat dengan harga terjangkau sehingga bisa menembus pasar mobil listrik dengan mudah.

nextev-1

SUV Listrik milik NextEV ini menurut co founder NextEV Company, Jack Cheng merupakan SUV yang nantinya akan menggunakan battery pack sebesar 70 kWh yang dapat berjalan hingga 330mil sekali Charge. Cheng juga mengatakan harga dari si SUV ini akan dibanderol jauh lebih  murah dibandingkan dari rival nya yaitu Tesla. Ditambahkan lagi, SUV Listrik ini akan diposisikan dengan kemewahan layaknya Audi dan BMW namun dengan harga “Toyota” pungkasnya.

Dengan perkiraan peluncuran pada akhir 2018 atau awal 2019, nampaknya persaingan di kelas mobil listrik sudah mulai memanas ya!. Semoga saja dengan persaingan yang semakin panas ini banyak produsen mobil listrik yang berlomba lomba membuat mobil listrik terbaik yang berharga terjangkau dan ujung ujungnya yang diuntungkan adalah konsumen. Hmmmm tapi, untuk pasar Indonesia kapan ya? Hanya tuhan yang tahu.

Bagaimana komentarmu? Sampaikan di kolom komentar ya !

Read Prev:
Read Next: