Tesla Model S Diberi Sentuhan Sporti oleh Prior Design

Tesla Model S Diberi Sentuhan Sporti oleh Prior Design
0  komentar

AutonetMagz.com – Lagi – lagi berita dari Tesla, kali ini bukan dari internal perusahaan tersebut, melainkan dari perusahaan aftermarket untuk Tesla, Prior Design. Kali ini Prior Design memberikan sentuhan kepada Tesla Model S. Ide ini bermula dari Model S varian terendah sampai P100D yang dirasa memiliki tampilan seadanya saja, tidak ada perbedaan satu sama lain dan hanya berbeda emblem.

Atas dasar itulah mereka mencoba memberi sentuhan kepada Tesla agar pemilik Tesla dapat lebih mempersonifikasi mobil tunggangan mereka. Meskipun bodykit aftermarket untuk Tesla mulai menjamur, kami rasa update terakhir dari Prior Design ini cukup cantik dan pas untuk membuat Tesla Model S Anda sangar namun tetap berkarakter sedan canggih.

Transformasi yang dilakukan di Model S diantaranya terjadi pada bumper depan dan belakang, diffuser belakang, side skirt dan spoiler belakang. Tidak hanya itu, sektor roda juga turut diberi sentuhan sehingga Model S ini tampak lebih sangar dengan pelek hitam dan kaliper rem merah yang memesona.

Bagaimana menurut kalian? Kami rasa ubahan ini makin bikin mupeng saja terhadap mobil ini. Sudah kencang, zero emission, tidak pakai BBM, keren lagi. Kapan ya mobil seperti ini menjadi pemandangan umum di Indonesia? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: