Piaggio Indonesia Rilis Varian Vespa GTS Super Sport

by  in Vespa
Piaggio Indonesia Rilis Varian Vespa GTS Super Sport
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelumnya diketahui bahwa PT Piaggio Indonesia memberikan dua opsi pilihan pada varian Vespa GTS mereka, yaitu Super 150 dan SuperTech 300. Kali ini, Vespa memberikan pesona baru dan energi lebih sporty yang tentunya dikombinasikan dengan desain klasik ‘Vespone’ mereka. Jika sisi elegan dari Vespa GTS adalah Super 150, maka varian yang bernama Vespa GTS Super Sport 150 ini mengambil sisi sporti-nya.

Vespa GTS Yang Mengesampingkan Sisi Elegan

Dalam varian terbaru ini, Vespa GTS diberikan dua opsi warna yaitu Yellow Sole dan Grey Materia. Warna Yellow Sole dipilih guna menyuarakan semangat positif dan sporty dari Vespa GTS, sementara Grey Materia semakin memberikan kesan mewah dan canggih dengan energi yang lebih tenang dan sophisticated. Dengan dipadukan elemen grafis yang persis layaknya Vespa Sprint S pada bagian horn cover, velg, hingga ‘tepong’-nya, membuat Vespa GTS ini cocok diberikan embel-embel ‘Sport.’

Tak hanya grafis pada bodi saja yang berubah, desain saddle-nya juga ikut menjadi lebih sporti dengan kombinasi warna hitam serta slightly grey dan hilangnya aksen putih. Untuk sisanya masih persis dengan Vespa GTS Super 150, mesin i-get 150 cc, fitur dual-channel ABS, dan tilt-sensor. Sayang untuk panel instrumen masih berupa analog, bukan TFT layaknya edisi spesial sang adik yaitu Vespa Primavera 75th Anniversary.

Melengkapi Tema Pilihan Vespa GTS Di Indonesia

”PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat telah melengkapi pilihan Vespa GTS family, dengan body besar khas rangkaian Vespa GTS dengan kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Rangkaian Vespa GTS adalah seri Vespa unggulan yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Menilik sejarah, seri Vespa GT (Gran Turismo) modern dikembangkan dari tipe Vespa GS, salah satu seri Vespa yang terkenal dan monumental dengan sejarah dan kredensial performa tinggi, dirancang khusus untuk menjadi jenis Vespa sporty nan tangguh. Baik Vespa GTS maupun Vespa GTV adalah seri flagship dari jajaran produk Vespa, maka dari itu Vespa memastikan seri Vespa GTS adalah perwujudan Vespa yang paling memukau, modern, dan berteknologi tinggi.

Pengenalan seri flagship terbaru Vespa ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium. Dengan dibanderol sebesar Rp 65,5 juta OTR (Jadetabek), pilih versi elegan, sporti, atau canggih dari seri Vespa GTS ini? Berikan komentar terhadap Vespa GTS Super Sport 150 pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: