Harga New Toyota Avanza & Veloz 2019 Tidak Naik!

Harga New Toyota Avanza & Veloz 2019 Tidak Naik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah wajah, dan fiturnya diumbar oleh pihak Toyota Astra Motor dalam peluncurannya hari ini di Fairmont Hotel Jakarta, maka sisa kepingan puzzle mengenai Harga New Toyota Avanza & Veloz 2019 hanyalah dari sisi harga saja. Lantas, bagaimana dengan banderol dari Harga New Toyota Avanza & Veloz 2019? Dengan sejumlah ubahan yang diberikan, dan penambahan fitur yang cukup menjanjikan, bakal naik berapakah harga mobil ini? Dan jawabanya adalah Tidak Naik!

Yap, tidak ada kenaikan harga pada Harga New Toyota Avanza & Veloz 2019. Tentu sebuah kabar yang baik untuk para calon konsumen yang sudah menahan diri untuk menantikan produk ini. Namun langkah serupa sejatinya bukanlah sebuah hal yang baru bagi pihak Toyota Astra Motor (TAM), karena sebelumnya APM Toyota di tanah air itu sudah menerapkan kebijakan yang sama di dalam sosok All New Toyota Rush lebih dari setahun silam. Dan hal yang sama diberlakukan oleh pihak TAM di mobil yang menjadi volume maker mereka di Indonesia ini.

Tentunya perihal pricing ini akan menjadi salah satu kekuatan utama dari Harga New Toyota Avanza & Veloz 2019 untuk bersaing di kelas LMPV. Selain itu, ubahan tampilan depan yang positif dengan membawa aura khas dari MPV lain Toyota seperti Toyota Voxy dan Toyota Vellfire membuat LMPV ini tampil lebih segar, walau tak sedikit yang menyebut tampilan ini cenderung maksa. Namanya juga desain, perihal selera. Namun yang patut diapresiasi dari Harga New Toyota Avanza & Veloz 2019 adalah penambahan fitur yang cukup menggiurkan. Sebut saja lampu LED dan antena sirip hiu yang hadir di seluruh varian.

Selain itu, adanya fitur follow me home, passive keyless entry dengan start stop button, dan auto folding side mirror yang hadir di beberapa varian tertentu juga menambah selling point bagi duet LMPV milik TAM ini. Penambahan AC digital di seluruh tipe, dan juga kesediaan port USB dan power outlet di setiap baris bangku mobil ini juga memberikan kesan positif lainnya. Nah, dengan seluruh update yang diterima, plus juga tak adanya kenaikan harga, maka jelas segmen LMPV akan makin dibuat seru oleh kehadiran Harga New Toyota Avanza & Veloz 2019.

Kita nantikan saja seperti apa segmen LMPV pasca kehadiran dari Harga New Toyota Avanza & Veloz 2019 ini. Kalau menurut kalian bagaimana? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: