New Toyota Avanza 2019 Dipatok Target 7.500 unit Per Bulannya!

New Toyota Avanza 2019 Dipatok Target 7.500 unit Per Bulannya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjadi tulang punggung dan juga sekaligus volume maker bagi pihak Toyota, jelas eksistensi dari Toyota Avanza adalah sebuah hal yang sangat penting. Oleh karenanya, pihak TAM memperkenalkan versi update dari LMPV-nya ini kemarin untuk bisa tetap memberikan hasil maksimal dalam hal penjualan. Nah, ngomong – ngomong penjualan, pihak TAM juga sudah mematok target bagi sosok New Toyota Avanza 2019 dan New Toyota Veloz 2019. Berapa banyak? Tuh jawabannya sudah ada di judul.

Yap, New Toyota Avanza 2019, dan tentunya New Toyota Veloz 2019, ditargetkan untuk terjual sebanyak 7.000 hingga 7.500 unit per bulannya. Target tersebut menurut kami masih sangat masuk akal, karena New Toyota Avanza 2019 punya kans lebih besar dari versi lawasnya untuk memikat calon konsumen. Beberapa added value di New Toyota Avanza 2019 seperti tampang yang lebih mewah, fitur bertambah, dan juga harga yang tetap bisa menarik minat calon konsumennya. Bahkan, ada kabar bahwa varian terbaru ini sudah ditawarkan dengan diskon yang lumayan.

Jika berkaca pada tahun 2018, Toyota Avanza bisa meraih penjualan sebanyak 82.167 unit banyaknya, dan angka tersebut diraih walaupun ada dua pesaingnya yang berusaha menjegal LMPV ini di tahun 2018 kemarin. Mitsubishi Xpander dengan hype yang luar biasa, dan Suzuki Ertiga dengan perubahan drastis di generasi terbarunya. Namun yang patut kalian ketahui, walaupun salip menyalip dengan Mitsubishi Xpander, nyatanya Toyota Avanza masih bisa stabil dalam hal penjualan. Nah, modal ini ditambah dengan added value yang kami sebutkan akan menjadi kekuatan dari New Toyota Avanza di tahun 2019 ini.

New Toyota Avanza 2019 sendiri hadir dengan ubahan yang cukup masif di fascia depannya. Selain itu, beberapa fitur baru seperti penggunaan lampu LED, AC Digital, antena model sirip hiu, dan juga beberapa power outlet dan port usb menambah selling point dari mobil ini. Jika kalian rela menambah dana untuk meminang New Toyota Veloz 2019, kalian akan mendapatkan tambahan fitur seperti follow me home dan juga auto folding mirror serta passive keyless entry dengan start stop button. Jadi, 2019 akan menjadi tahun yang akan sangat seru untuk segmen LMPV.

Kalau menurut kalian bagaimana? Yuk sampaikan pendapat kalian atas target New Toyota Avanza 2019 ini.

Read Prev:
Read Next: