New Suzuki Ertiga Smart Hybrid Segera Sapa 34 Kota di Seluruh Indonesia

New Suzuki Ertiga Smart Hybrid Segera Sapa 34 Kota di Seluruh Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai produk terbaru dari Suzuki, New Suzuki Ertiga dengan teknologi Smart Hybrid tentunya mengundang banyak perhatian dari publik di tanah air. Oleh karenanya, tak mau kehilangan momen, Suzuki merencanakan peluncuran secara masif dari New Suzuki Ertiga Hybrid di 34 kota di seluruh Indonesia. Kapan gelaran ini akan dilaksanakan, dan kota mana saja yang akan kebagian peluncuran LMPV berteknologi elektrifikasi ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Luncurkan Mobil di 34 Kota Nasional

Menyusul keberhasilan peluncuran New Suzuki Ertiga Hybrid di Jakarta beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak menunggu lama untuk memperkenalkan LMPV elektrifikasi mereka ini ke kota – kota lainnya di Indonesia. Selain Jakarta, 34 kota dari Aceh hingga Papua akan menggelar peluncuran New Suzuki Ertiga Hybrid dalam kurun 13 Juni hingga 2 Juli 2022. Oke, kita mulai dengan kota pertama yaitu Medan yang telah menggelar peluncuran LMPV ini kemarin, 13 Juni 2022. Diikuti kota Surabaya dan Bali yang akan menggelar acara serupa besok, 15 Juni 2022. Belu selesai, tanggal 18 Juni 2022 akan menjadi hari yang padat, karena peluncuran akan dilaksanakan di Bandung, Palembang, Semarang, YogYakarta, Pekanbaru, Solo, Cirebon, Lampung, Samarinda, Banjarmasin, Lombok, Manado, Padang, Bangka, Tegal, Kupang, Kendari, Gorontalo, Banda Aceh, Bengkulu, Sorong, dan Tanjung Pinang.

Belum selesai sampai di sana, kota Palangkaraya, Palu, Pontianak dan Ternate akan kebagian New Suzuki Ertiga Hybrid pada tanggal 25 Juni 2022. Dan terakhir, kota Jambi dan Jayapura akan melaksanakan seremonial peluncuran LMPV Hybrid ini pada tanggal 29 Juni 2022 dan 2 Juli 2022. Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan bahwa peluncuran All New Ertiga Hybrid yang dilakukan secara masif di 34 kota adalah respons Suzuki terhadap membeludaknya antusiasme konsumen di berbagai daerah. “All New Ertiga Hybrid adalah salah satu produk unggulan baru kami yang ditunggu-tunggu masyarakat. Bahkan sudah banyak permintaan dari berbagai kota sebelum diluncurkan. Hal ini menjadi alasan kami untuk akhirnya meluncurkan All New Ertiga Hybrid di 34 kota besar lainnya. All New Ertiga Hybrid merupakan inovasi yang menggabungkan tren teknologi elektrifikasi dan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.” ujar Donny.

Pede Kuasai 11% Marketshare

Mobil ini adalah solusi yang diharapkan bisa mengatasi kesenjangan daya beli masyarkat terhadap mobil elektrifikasi,” terang Donny. Dengan sederet keunggulan teknologi, fitur, kenyamanan, maupun tampilan yang diusung oleh New Suzuki Ertiga Hybrid, PT SIS cukup percaya diri dengan menargetkan penjualan All New Ertiga Hybrid menguasai market share LMPV sebesar 11% di tahun ini. “Saat ini All New Ertiga Hybrid menjadi yang pertama dan satu-satunya LMPV elektrifikasi di Indonesia. Dengan berbagai tambahan fitur canggih, harganya pun masih sangat kompetitif. Jadi kami cukup optimistis All New Ertiga Hybrid dapat menguasaimarket share sebesar 11%,” tutup Donny. New Suzuki Ertiga Hybrid ditawarkan dalam 2 trim, yaitu GX dan Suzuki Sport. Dimana kedua trim ini sudah tidak lagi ditawarkan dengan opsi mesin non hybrid. Harga New Suzuki Ertiga Hybrid dimulai dari 270 jutaan Rupiah hingga 292 jutaan Rupiah untuk pasar Jakarta.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: