GIIAS Semarang 2022 : Suzuki Hadirkan Promo Menarik Serta Test Drive Berhadiah

GIIAS Semarang 2022 : Suzuki Hadirkan Promo Menarik Serta Test Drive Berhadiah
0  komentar

AutonetMagz.com – Meramaikan rangkaian terakhir GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Kota Semarang, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) ikut serta dalam pameran otomotif yang berlangsung pada 23 – 27 November tersebut. Mengusung tema boothUrban City Lifestyle“, Suzuki turut memamerkan 3 mobil andalannya yaitu all new Ertiga Hybrid, Baleno, maupun Jimny.

Berkat Penjualan Positif Di Daerah Jawa Tengah

“Daerah Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang merupakan salah satu daerah yang memiliki catatan penjualan mobil Suzuki yang positif. Oleh karena itu, Kami sangat menyambut baik partisipasi Suzuki di pameran otomotif GIIAS Semarang,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. Suzuki sendiri telah menyiapkan unit test drive all new Ertiga Hybrid dan new Baleno untuk bisa dirasakan langsung oleh pengunjung

Pada gelaran GIIAS Semarang 2022 kali ini, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan menarik hingga test drive berhadiah. Untuk calon pelanggan yang melakukan pembelian mobil Suzuki Indonesia tipe apapun, akan mendapatkan keuntungan seperti DP ringan 5%, Rate Bunga mulai 2,24%, pilihan tenor kredit 8 tahun, hingga hadiah langsung berupa e-money dan BBM senilai jutaan rupiah.

Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Sepeda Motor

Seperti pembelian Suzuki all new Ertiga Hybrid, new Carry Pick Up, Baleno, Ignis, dan S-Cross, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung e-money senilai Rp 1 juta dan gratis BBM senilai Rp 1 Juta (khusus Baleno M/T). Lalu untuk pembelian Suzuki all new Ertiga GX M/T, calon pelanggan berhak mendapatkan e-money senilai Rp 1,5 Juta dan gratis BBM senilai Rp 1,5 Juta.

Lalu khusus pembelian Suzuki XL-7 Black Edition, calon pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-money senilai Rp 2,5 Juta dan gratis BBM senilai Rp 2,5 Juta. Tak hanya itu, bagi pengunjung yang mengikuti test drive bisa mendapatkan souvenir Suzuki secara langsung bahkan berkesempatan untuk memenangkan sepeda motor Suzuki Nex II dan beragam hadiah yang diundi setiap bulannya.

“Kami berharap dengan partisipasi Suzuki di GIIAS Semarang 2022 pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berkesan saat berkunjung ke booth Suzuki dan memudahkan pengunjung yang berdomisili di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya untuk mendapatkan kendaraan impiannya dari Suzuki,” tutup Donny.

Read Prev:
Read Next: