New MG HS 2023 Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 450 Jutaan

by  in  Berita & MG Motors & Mobil Baru
New MG HS 2023 Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 450 Jutaan
0  komentar

AutonetMagz.com – MG Motor Indonesia resmi merilis new MG HS 2023 pada Rabu (25/01) di SCBD Sudirman, Jakarta Selatan. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 450 jutaan, SUV dari MG ini mendapatkan pembaharuan yang meliputi facelift pada bagian eksterior serta interior yang lebih mengedepankan kesan agresif serta berkelas. Berikut perubahan pada MG HS facelift 2023.

Tampil Lebih Agresif Dan Berkelas

Pada bagian eksterior, penerapan desain agresif khas MG 3rd gen Family Design yang sebelumnya hadir pada new MG ZS serta MG 5 GT kini juga hadir di new MG HS. Sektor perlampuan pada HS 2023 juga sudah full led dengan desain daytime running light (DRL) serta velg 18-inci dual tone baru. Overall dari segi desain, MG HS terbaru ini memang tampil lebih ganas dibandingkan dengan model pre-facelift.

Pada bagian interior untuk tipe tertinggi HS i-SMART, pembaharuan paling mencolok terjadi pada skema warna hitam, putih, serta Nautical Blue untuk holstery bagian dasbor, kursi, juga door trim. New MG HS 2023 juga telah dilengkapi  multi information display (MID) full digital 12,3-inci serta head unit berukuran 10,1-inci dengan konektivitas smartphone i-SMART dengan fitur seperti remote vehicle control dan Geo Fencing.

ADAS MG Pilot Lengkap, Mesin Masih Sama

Soal advanced driver assistance system (ADAS), tentunya MG HS sudah dilengkapi fitur MG Pilot yang meliputi lane keep assist (LKA), adaptive cruiese control (ACC), traffic jam assist (TJA), forward collision warning (FCW), lane change assist (LCA), blind spot detection (BSD), hingga rear cross traffic alert (RCTA). Soal mesin, MG HS terbaru tetap mengusung mesin 1.5 L Turbo dengan keluaran tenaga 159,7 hp di 5.600 rpm dan torsi 250 Nm di 1.700 – 4.400 rpm.

Keluaran tenaga tersebut disalurkan ke roda depan lewat transmisi dual clutch 7 percepatan. “Inilah SUV yang tidak hanya tangguh dengan fitur teknologi terdepan. MG selalu memberikan redefine expectation, menjawab keinginan tersebut melalui karakter yang dimiliki MG,” ucap Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

“Saya jamin siapapun yang mengendarai new MG HS akan semakin percaya diri,” tutup Arief. Tersedia dalam tiga tipe yang terdiri dari Activate, Iginite, serta Magnify i-Smart, new MG HS 2023 dibanderol Rp 455,8 – 545,8 Juta OTR Jakarta. Bertarung dalam segmen 5-Seater SUV, apakah kalian tertarik meminang MG HS terbaru atau lebih memilih Honda CR-V, Mazda CX-5, dan Subaru Forester?

Read Prev:
Read Next: