Ini Dia Bocoran SUV Baru Dari MG!

by  in  Berita & Merek Mobil & MG Motors
Ini Dia Bocoran SUV Baru Dari MG!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun baru rasanya tidak afdol bila suatu pabrikan mobil tidak mengeluarkan sesuatu yang baru dari brand-nya. Entah itu sekedar facelift maupun full model change, kehadirannya sudah ditunggu-tunggu oleh media dan konsumennya. Begitu juga dengan MG yang pada awal tahun ini dikabarkan akan mengeluarkan SUV baru. Namun, untuk mengetahui seperti apa detail lengkapnya anda harus bersabar hingga mobil ini diluncurkan.

Eksterior dan Interior

Baiklah, kita akan spill sedikit-sedikit mengenai detailnya. Mobil ini tetap mengusung 3rd Design Language pada sisi eksteriornya. Pada bagian depan, SUV MG terbaru ini terdapat Digital Flaming Grille yang diapit oleh Full LED Projector Headlight yang dilengkapi dengan Intelligent High-Beam Control. Sektor kaki-kakinya juga dipercantik dengan Rotating Tomahawk Alloy Wheels dan didalamnya terdapat rem cakram dengan Red Caliper .

Sementara interiornya, sekarang tersedia dengan 2 pilihan warna. Diantaranya Nautical Blue Yacht Style atau Luxurious Full Black. Lengkap dengan bahan soft touch premium leather di beberapa panel interior. Untuk menambah kenyamanan berkendara, sistem peredaman kabin disempurnakan dengan iNVH (Noise, Vibration, Harshness) untuk menciptakan Luxury Quiet Space khas MG. Juga dilengkapi dengan sunroof dan bucket seat dengan pengaturan elektrik baik untuk pengemudi maupun penumpang depan.

Tunggu Tanggal Mainnya

Untuk pilihan warnanya terdiri dari Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, dan Arctic White. Menjawab pertanyaan media terkait tanggal resmi peluncurannya, Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director dari MG Motor Indonesia merespons singkat, “Mohon supportnya agar rencana peluncuran di Januari ini akan berjalan lancar. Lebih jauh lagi, pihak MG pun mengindikasikan bahwa calon SUV terbaru ini akan dihadirkan dengan segudang fitur canggih.”

MG sangat memahami perkembangan dan dinamika kebutuhan masyarakat Indonesia. Sesuai komitmen MG untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih, maka dalam waktu dekat kami akan meluncurkan SUV unggulan terbaru kami” ungkap Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director dari MG Motor Indonesia. Penasaran? tunggu tanggal mainnya

Read Prev:
Read Next: