Mazda 3 Speed Hadir Dengan Aksesoris Mazda Speed Jepang!

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Mazda 3 Speed Hadir Dengan Aksesoris Mazda Speed Jepang!
0  komentar

AutonetMagz.com – Selain menghadirkan Mazda CX-5 Touring sebagai varian entry level dari jajaran Mazda CX-5, pihak Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga menghadirkan sebuah varian khusus untuk New Mazda 3. Varian khusus ini sendiri diberi nama Mazda 3 Speed, yang mana mendapatkan seperangkat kelengkapan penunjang tampilan menjadi lebih sporty.

Kehadiran dari Mazda 3 Speed dan juga Mazda CX-5 Touring sendiri merupakan bentuk dari komitmen PT EMI untuk menjawab kebutuhan pasar otomotif Indonesia, yang sekaligus merupakan bagian dari visi Mazda indonesia di 2018 untuk meningkatkan pangsa pasar mereka, sesuai yang diungkapkan oleh Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy. Nah, Mazda 3 Speed sendiri hadir dengan menyasar para konsumen yang menyukai tampilan Mazda 3 yang lebih sporty dengan menyuguhkan tambahan aksesoris asli dari Mazda Speed Jepang. Aksesoris – aksesoris yang dimaksudkan ini sendiri ada sebanyak 11 komponen.

Nah, 11 komponen yang kami sebutkan tersebut antara lain adalah Front under skirt, rear under skirt, side under skirt, signature illumination, black door mirror caps, gunmetal 18 inch alloy wheel, black roof spoiler, black shark fin antenna, aluminum sport pedal, LED Scuff plate, dan juga LED Interior Lights. Nah, dengan seperangkat aksesoris tersebut, tampilan dari Mazda 3 Speed memang langsung terdongkran naik, apalagi konsistensi laburan warna hitam di roof spoiler, cover spion dan velg terasa pas dengan warna merah khas Mazda. Mungkin jika beberapa aksen krom di sisi depan bisa dilabur warna piano black agaknya akan membuat tampilannya semakin sporty.

Selain kesebelas komponen pendongkrak tampilan tersebut, secara umum Mazda 3 Speed masih sama saja dengan varian Mazda 3 lain yang dijual di tanah air. Mobil ini menggunakan mesin empat silinder segaris dengan kubikasi 2.000cc yang bertenaga maksimal 163 hp dengan torsi maksimal di angka 210 Nm. Mesin naturally aspirated tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan miliknya. Selain itu, Mazda 3 Speed juga masih akan dibekali kelengkapan lainnya seperti i-stop, MZD Connect, AC Digital dengan Climate Control dan dual zone, dan juga electronic parking brake

Mazda 3 Speed sendiri akan dijual dengan harga 442,8 juta Rupiah OTR Jakarta, namun harga tersebut khusus untuk warna putih dan hitam, sedangkan warna machine grey dan soul red membutuhkan tambahan dana sebanyak 4 juta seperti jajaran Mazda lainnya. Jadi, bagaimana menurut kalian mobil ini?

Read Prev:
Read Next: