New Mazda CX-5 Hadir Untuk Publik Surabaya, Harganya Bersaing!

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
New Mazda CX-5 Hadir Untuk Publik Surabaya, Harganya Bersaing!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu, Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah resmi memperkenalkan versi terbaru dari SUV andalan mereka yaitu Mazda CX-5. New Mazda CX-5 hadir dengan sejumlah improvement yang menarik untuk konsumen di Tanah Air. Nah, kabar baiknya, selebrasi dan perkenalan produk baru ini tidak hanya dilakukan di Jakarta saja, namun juga di kota – kota lain. Dan salah satunya adalah Kota Pahlawan, Surabaya. Yuk kita bahas.

Kenalkan New CX-5 ke Publik Surabaya

Jadi, PT EMI melanjutkan euforia peluncuran New Mazda CX-5 dengan menggelar rangkaian peluncuran The New Mazda CX-5 berupa exhibition roadshow oleh berbagai dealer resmi Mazda di Indonesia, termasuk di kota Surabaya. Untuk exhibiton roadshow yang digelar oleh Mazda di Surabaya akan dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 17 April 2022 mendatang. Yap, persis mulai senin minggu depan selama 1 minggu penuh. Pameran ini akan dilaksanakan di Pakuwon Mall Surabaya, lebih tepatnya di atrium yang menghubungkan antara Pakuwon Mall dan Pakuwon Trade Center, atau lebih spesifiknya berdekatan dengan tenant J.Co dan Crown Jewelry. Tentunya, New Mazda CX-5 akan menjadi bintang utama dalam pameran tersebut, dan kami pun tak ingin ketinggalan untuk hadir di acara tersebut.

Oiya, selain pameran, PT EMI juga memperkenalkan langsung New Mazda CX-5 pada rekan media yang ada di Surabaya dalam acara buka bersama yang digelar di The Westin Hotel Pakuwon Mall Surabaya. Dalam kesempatan ini, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Bapak Ricky Thio dan Senior PR & Communications Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Ibu Pramita Sari turut hadir dalam kegiatan buka bersama. “Our customer satisfaction is of the utmost priority. Dengan pembaharuan menyeluruh dari pengaplikasian elemen desain dan teknologi yang mengedepankan generasi ke-7 serta perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, kami yakin the New Mazda CX-5 akan sukses meluncur di Indonesia, khususnya di Surabaya dimana kami memiliki sebanyak 2 dealer yang siap melayani”, ujar Ricky dalam kesempatan tersebut.

Langsung Dapat My Mazda Service

Nah, ada satu hal menarik yang ingin kami soroti mengenai New Mazda CX-5. Bukan fitur atau desainnya, karena detail lengkapnya telah kami bahas di artikel terpisah. Yang ingin kami soroti adalah hadirnya SUV baru ini dengan paket My Mazda Service. Apa itu My Mazda Service? Jadi, paket ini adalah sebuah jaminan layanan perawatan berkala mobil Mazda. Setiap pembelian mobil Mazda termasuk New Mazda CX-5 akan mendapatkan layanan My Mazda Service secara cuma-cuma. My Mazda Service memberikan layanan cuma-cuma perawatan berkala yang meliputi Jasa dan Sparepart selama 3 tahun atau 60.000 KM (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu). Jadi, selama 3 tahun atau 60 ribu kilometer pertama, kalian tidak perlu khawatir mengenai maintenance mobil kalian. Sebuah deal yang menurut kami menarique.

Nah, Mazda CX-5 terbaru dipasarkan dengan banderol 604,4 jutaan Rupiah untuk tipe Elite dan 615,5 jutaan Rupiah untuk tipe Kuro. FYI, harganya termasuk sweet spot karena kini lebih murah dibandingkan rival terdekatnya yang juga dari Jepang. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: