New Hyundai H-1 2018 Resmi Dirilis di Indonesia

by  in Berita&Hyundai&Merek Mobil
New Hyundai H-1 2018 Resmi Dirilis di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada awal tahun 2018 ini pihak Hyundai secara global memberikan ubahan yang terhitung mayor pada kendaraan penumpangnya, Hyundai H-1. Dan satu hal yang paling kasat mata di New Hyundai H-1 2018 adalah ubahan pada fascia depannya yang kini lebih macho dan terlihat lebih proper dalam hal proporsional. Lalu, apa saja yang hadir di New Hyundai H-1 2018 versi Indonesia ini? Yuk kita cek lebih dalam.

Oke, karena sisi kasat mata seperti eksterior dan interior yang banyak mendapatkan ubahan, maka kedua hal tersebut yang akan kita bahas terlebih dahulu. Untuk sisi eksterior, seperti yang kami singgung di atas, fascia depan dari New Hyundai H-1 2018 ini berubah total. Dimana sebelumnya Hyundai H-1 mengandalkan muka yang lebih melankolis dengan lampu membulat yang berukuran besar dan dibuat melandai, kini lampu depannya dibuat lebih mengotak dengan ukuran yang lebih kecil, ala – ala kendaraan penumpang asal Eropa. Di sisi depan, selain bentuknya makin keren, lampu utamanya pun juga makin keren karena mengadopsi model proyektor dengan teknologi lampu LED. Tak hanya itu, lampu kabut pun diberikan di New Hyundai H-1 2018 yang akan mendampingi LED DRL di sisi bawah.

Grille dari New Hyundai H-1 2018 ini terlihat besar dan berlapis krom, yang membuat kami teringat pada sosok KIA Grand Sedona. Sedangkan untuk bumpernya minimalis, yang mana malah terlihat cakep. Pindah ke sisi samping, sejatinya aura Hyundai H-1 lawas masih kental, namun dengan sejumlah ubahan tentunya. Ubahan di sisi samping yang pertama adalah penggunaan ban dengan profil 235/60 R17 yang membalut velg alloy dengan skema warna dual tone yang terlihat oke. Selain itu, spion New Hyundai H-1 2018 ini juga desainya baru dengan fitur electric retract dan lampu sein LED. Yang menarik, sisi samping dari New Hyundai H-1 2018 ini minim krom. Ada sih Krom, namun hanya di sisi atas jendela samping. Sisi belakang mobil ini tak berubah banyak, hanya perubahan di sisi lampu belakang yang menggunakan LED, dan juga desain rear spoiler yang baru.

Oke, kita beralih ke sisi dalam. New Hyundai H-1 2018 sudah dilengkapi dengan setir kulit, yang punya pengaturan tilt & telescopic. Selain itu, mobil ini juga mendapatkan fitur auto light, dan electric ottoman seat untuk tpe Royale. Untuk tipe XG dan Elegance, bangku baris keduanya bertipe swivel seat yang bisa diputar dan menjadikannya ruang meeting dadakan. Sedangkan untuk cooling glovebox sudah menjadi standar untuk semua trim New Hyundai H-1 2018 di Indonesia. Untuk urusan desain, dashboard New Hyundai H-1 2018 ini mengikuti bahasa desain terbaru Hyundai yang minimalis, dengan tarikan garis horisontal dan layar head unit yang terlihat floating. Mesin dari mobil ini sendiri masih mengandalkan mesin 2.400cc MPI dan mesin 2.500cc CRDi e-VGT. Overall, mobil ini sejauh ini sudah cukup refine dari pendahulunya. Lalu, kalau ada sebanyak itu ubahan, berapa harganya?

Jawabannya, Tunggu saat GIIAS 2018. Yap, pihak Hyundai baru akan mengumumkan banderol dari New Hyundai H-1 2018 di GIIAS 2018 mendatang. Jadi, bagi kalian yang sudah kesengsem sama mobil ini, monggo menantikan banderolnya di Public Launching New Hyundai H-1 2018 di GIIAS 2018 mendatang. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: