New Honda Mobilio 2019 Dirilis, Pakai Lampu Proyektor & Velg Baru

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
New Honda Mobilio 2019 Dirilis, Pakai Lampu Proyektor & Velg Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Sengit, itulah gambaran yang ada di dalam benak kami saat melihat peta persaingan LMPV di Indonesia pada tahun 2019 ini. Nah, persaingan di segmen ini makin panas dengan langkah terbaru Honda yang menghadirkan New Honda Mobilio 2019. Lantas, apa yang ditawarkan di New Honda Mobilio 2019 ini? Apa saja ubahan yang terjadi? berhubung versi ini adalah versi minor change, bukannya versi All New. Mari kita bahas lebih jauh.

Nah, patut kalian ketahui, bahwa ubahan paling frontal dari New Honda Mobilio 2019 ada di trim atas, yaitu trim RS. Ubahannya antara lain adalah penggunaan lampu dengan model Proyektor yang juga hadir di trim E, lalu penggunaan velg baru model two tone dengan bentuk yang lebih segar, dan juga penggunaan grille yang sedikit disegarkan. Selain itu, ada juga LED DRL di lampu depan dari trim RS New Honda Mobilio 2019. Oiya, khusus untuk trim RS juga ada skema warna two tone dengan atap berkelir hitam yang mengharuskan kalian menambah biaya 1,5 juta Rupiah.

Selain itu, masih dari sisi eksterior, ada ubahan seperti lampu belakang yang diberi aksen smoke, dan antena model shark fin yang diklaim baru. Masuk ke sisi dalam, ubahan terjadi di sisi dalam dengan penambahan aksen berkelir orange yang juga muncul di Honda Brio. Selain itu, head unit dari New Honda Mobilio 2019 juga baru dengan ukuran 8 inci. Ubahan lainnya ada pada penyegaran meter cluster dengan logo RS, dan juga kursi yang kini sudah mendapatkan jahitan warna orange. Fitur lain seperti HSA, dan VSC serta 6 buah speaker dan Auto AC masih ada di trim RS. Lantas bagaimana dengan trim E kebawah?

Untuk sisi eksterior kini trim E menggunakan velg dual tone milik Honda Mobilio RS lawas, menemani LED DRL dan aero kit yang baru diberikan di update terbaru ini. Untuk sisi interior, ubahan di trim E kebawah hanyalah perubahan warna dashboard dan juga penggunaan head unit baru dengan layar sentuh berukuran 6,2 inci. Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, “Honda Mobilio merupakan produk yang penting karena sejak awal dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dan telah memberikan kontribusi signifikan bagi Honda di Indonesia. Karena itu, kami terus melakukan penyegaran terhadap model ini untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Untuk banderol, kesemua varian New Honda Mobilio 2019 tidak mengalami kenaikan harga alias tetap, namun varian E Special Edition sudah tidak dipasarkan lagi. Untuk harga, kalian bisa lihat dari gambar diatas ini. Jadi, bagaimana tanggapan kalian atas New Honda Mobilio 2019 ini?

Read Prev:
Read Next: