Honda Mobilio Facelift 2017 Menampakan Diri!

Honda Mobilio Facelift 2017 Menampakan Diri!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Di minggu kedua tahun 2017 ini, rupanya Honda lebih dulu meluncurkan mobil baru diantara merk lainnya di Indonesia. Seolah tak ingin kehilangan momen awal tahun, Honda Indonesia ingin menyegarkan tampilan low MPV andalannya yaitu Honda Mobilio.

What what..? ya benar sejak diluncurkan pertama kali secara global di Indonesia pada tahun 2014 lalu, mobil ini belum mengalami perubahan besar hingga sekarang, tercatat hanya minor change awal tahun lalu, itupun pada dashboard dan desain velg. Jadi sekitar 2 tahun lebih, Mobilio sudah waktunya untuk di update agar bisa bersaing dengan rivalnya, apalagi di tahun ini jika tidak meleset bakal ada pemain baru di kelas LMPV.

Dari video yang dirilis PT. Honda Prospect Motor, kita dapat melihat wajahnya berubah drastis, walaupun agak gelap untuk melihat dengan jelas. Tapi dapat diketahui dari shape bentuknya yang sudah tidak landai lagi pada nose atau area grill nya, tapi kini terlihat datar jika dilihat dari samping.

Masih tetap menganut desain Solid Wing Face, namun sepertinya kini lebih mirip ke Honda City facelift untuk grill nya. Sedangkan headlamp nya benar-benar baru, desainnya tidak membulat lagi seperti tetesan air, namun jika dilihat dari depan bentuk atas lampunya lurus dan bagian dalam rumah lampunya mirip kepunyaan Honda WR-V. Asiknya lagi New Mobilio facelift 2017 sudah dilengkapi LED DRL.

Baca juga : Penampakan Honda City facelift 2017

Walaupun sepertinya bagian samping masih tetap sama, untuk menerka fitur, perubahan interior dan bagian buritan apalagi harga masih terlalu dini untuk berspekulasi, tunggu hingga launching resmi Kamis, 12 Januari esok. Stay tuned terus di AutonetMagz untuk update info Honda Mobilio baru.

Read Prev:
Read Next: