Mugen Rombak Honda S660 Jadi Lebih Garang dan Sangar

Mugen Rombak Honda S660 Jadi Lebih Garang dan Sangar
0  komentar
Honda-S660-Mugen-Kuning

Jakarta, AutonetMagzHonda S660 versi produksi baru saja diperkenalkan di Jepang dan berhasil menggaet minat para pecinta Sport Roadster Kei Car Honda, terutama buat anda yang mengagumi Honda Beat di era 90-an, mobil ini bisa menjadi penerusnya yang patut dipertimbangkan. Namun bagi mereka yang merasa S660 standar belum cukup, tenang saja, ada versi S660 Mugen kok.

Untuk versi Mugen ini, kita akan mendapatkan model gril baru dengan warna hitam dan lengkap dengan logo Mugen, dan kami paling suka dengan model bumper Mugen yang jauh lebih sporty dan terlihat garang. Paket bodykit Mugen dengan spoiler belakang pun sudah hadir.

Honda-S660-Mugen-Biru

Di bagian bagasi depan, kita akan menemukan dua buah lubang ventilasi udara di bagian samping kiri dan kanan, sepertinya fungsinya adalah untuk membuang hawa panas dari ban dan juga rem, sama seperti fender fin yang ada di kedua fendernya.

Mugen juga memberikan velg 16 inci dengan desain sporty dan dinamis, namun uniknya, Honda S660 versi Mugen ini tidak lagi menjadi menggunakan softtop seperti Honda S660 biasa, karena ia menggunakan atap hardtop.

Honda-S660-Mugen-Merah-belakang

Di segi interior, Mugen memberikan beberapa aksesori seperti karpet Mugen, cover spion carbon, tuas transmisi carbon dan emblem Mugen pada beberapa item di bagian interior.

Dari segi performa, Mugen tidak memberikan pernyataan resmi berapa kenaikan tenaga setelah mobil ini mendapatkan sentuhan pats dari Mugen seperti filter oli berperforma tinggi, saringan udara dan knalpot khusus dari Mugen. Mugen juga memberikan parts upgrade baru untuk pengereman dan suspensi sport.

Honda-S660-Mugen-Putih-Belakang

Dari segi penampilan, ya mobil ini memang sangat menarik, tapi apakah akan masuk ke Indonesia? Ini mungkin pertanyaan yang cukup sulit mengingat pasar Kei Car kecil akan menjadi cukup mahal jika masuk ke Indonesia. Adakah yang mau beli mobil sport 660 cc bertenaga 64 PS yang top speed-nya hanya 140 km/jam? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: