Honda Beat 2014 Striping Baru Lebih Ramah Lingkungan

by  in Honda&Motor Baru&Nasional
Honda Beat 2014 Striping Baru Lebih Ramah Lingkungan
0  komentar

Honda Beat striping Baru 2014Jakarta, AutonetMagz – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan facelift ringan terhadap Honda Beat FI 2014 yang menjadi motor matic terlaris Honda di Indonesia. AHM memberikan tampilan striping baru yang lebih atraktif dan stylish namun dengan corak yang lebih simple dibandingkan dengan model sebelumnya, beserta pilihan warna yang baru dengan tetap menyematkan tema ikon musik untuk menarik pembeli kaum muda.

Striping Honda Beat BaruMeskipun menggunakan mesin yang sama, Honda Beat 2014 ini memiliki emisi gas buang yang sudah memenuhi standar Euro 3, bahkan Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) memberikan penghargaan kepada Honda Beat sebagai motor dengan emisi gas buang terbaik di tahun 2013 lalu. Marketing Director AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa konsep Honda Beat telah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat sehingga selama  bertahun-tahun mampu terbukti menjadi skutik maupun motor terlaris di Indonesia. Pencapaian ini akan terus dilanjutkan dengan terus menghadirkan produk terbaik sesuai harapan dan keinginan masyarakat Indonesia, khususnya untuk generasi muda.

New Honda Beat 2014Mulai hari ini, Honda Beat striping baru dijual dengan harga mulai Rp. 12.950.000,- untuk varian velg jari-jari, Rp. 13.750.000,- untuk velg cast wheels atau velg racing dan untuk varian tertinggi dengan sistem pengereman Combi Brake System dibanderol dengan harga 14.300.000,-. Pilihan warnanya juga beragam mulai dari Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Funk White, Power Black dan Samba Orange.

Read Prev:
Read Next: