AUKSI : Solusi Bagi Perusahaan Yang Ingin Lelang Aset Kendaraan Bermotor

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
AUKSI : Solusi Bagi Perusahaan Yang Ingin Lelang Aset Kendaraan Bermotor
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu opsi untuk mendapatkan sebuah kendaraan bekas dengan harga bersaing adalah melalui lelang. Namun, tidak semua badan lelang bisa kita percayai. Banyaknya badan lelang ‘nakal’ membuat para peserta lelang malah merugi. Salah satu badan lelang yang kredibel adalah AUKSI yang bernaung di bawah PT Balai Lelang Asta Nara Jaya. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh AUKSI? Yuk kita bahas.

Gandeng Perusahaan Besar

Bagi kalian yang masih asing dengan nama AUKSI, sebenarnya badan lelang ini telah berdiri sejak bulan Oktober 2012 silam. Hanya saja, kala itu mereka masih menggunakan nama MPM Lelang karena memang AUKSI masih menjadi bagian dari Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Rent. AUKSI juga telah mendapatkan izin operasional dari Menteri Keuangan Republik Indonesia dengan nomor 12/KM.6/2013. Per tahun 2018, MPM Lelang pun resmi berubah nama menjadi AUKSI hingga kini. Nah, kini AUKSI terus bergerak dengan menggandeng sejumlah perusahaan besar yang ingin melelang aset kendaraan bermotor mereka. AUKSI ingin hadir sebagai solusi bagi perusahaan yang kesulitan melakukan lelang untuk unit operasional mereka.

Lantas, apa keuntungannya jikalau perusahaan tersebut menitipkan mobil mereka di AUKSI. AUKSI mengklaim bahwa mereka memiliki data peserta lelang yang loyal dan siap menerima unit lelang mereka. “Mobil yang dilelang di AUKSI memang cepat terjual karena selain harga yang didapatkan sangat menarik, kami juga memiliki database dari pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, yang selalu siap mengikuti lelang, baik di pool maupun secara real time melalui auction.auksi.co.id. Apalagi peserta lelang memiliki kepercayaan yang tinggi kepada AUKSI karena AUKSI membuka kesempatan bagi calon pembeli untuk melihat langsung kualitas dan fisik mobil yang akan dilelang”, ujar Bady Qardasyah, Head of AUKSI.

Lelang Mobil Perorangan Bisa?

Kalau perorangan, apa bisa? Ternyata juga bisa sob. Ada 2 cara kalau kalian ingin mendaftarkan mobil kalian ke lelang AUKSI. Pertama, bisa dengan mengunjungi situs resmi AUKSI dan memilih ‘Titip Jual. Lengkapi data mobil kalian dan cantumkan kontak kalian. Setelah itu, akan muncul estimasi harga jual, dan tim sales AUKSI akan menghubungi kalian. Opsi kedua adalah langsung membawa mobil kalian ke pool AUKSI di 3 lokasi yaitu Ciledug -Jakarta Selatan, lalu Semarang – Boja, dan Taman – Sidoarjo.

AUKSI berkomitmen untuk menjadi rekanan yang memiliki reputasi dan kredibilitas untuk jual beli mobil bekas di Indonesia. Kami memberikan peluang kepada tiap perusahaan bahkan perorangan untuk menitipkan mobil bekasnya kepada AUKSI dengan menghubungi website kami, auksi.co.id, atau akun resmi AUKSI di facebook maupun istagram” tutup Bady. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: