Moto Guzzi V7 Stone Special Edition 2023 Alami Peningkatan Performa

by  in  Moto Guzzi & Nasional
Moto Guzzi V7 Stone Special Edition 2023 Alami Peningkatan Performa
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak hanya mengeluarkan Vespa GTV 2023, PT Piaggio Indonesia juga menghadirkan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition pada awal September 2023 untuk pasar motor besar Indonesia. Tetap memliki karakteristik desain retro khas Moto Guzzi yang klasik namun elegan, V7 Stone edisi spesial ini juga mengalami peningkatan pada sektor performa. Berikut detail perubahannya.

Peningkatan Performa Mesin, Tunjukan Jiwa Balap

Tentunya V7 Stone Special Edition ini tetap membawa karakter khas Moto Guzzi lewat mesin V-Twin Transversal dengan sudut 90 derajat dengan kubikasi 850 cc. Memenuhi standar emisi Euro 5, mesin tersebut kini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 66,6 PS di 6.700 rpm dengan torsi 75 Nm di 4.900 rpm. Tentunya peningkatan performa ini juga turut didukung perpaduan Arrow exhaust system dan Moto Guzzi tailpipe untuk menunjukan jiwa balap Moto Guzzi.

Tak hanya sektor performa, motor ini juga mengedepankan kenyamanan maksimal di tiap momen berkendara lewat front suspension dengan hydraulic telescopic fork dan rear suspension yang menggunakan swingarm twin-sided dengan shock absorber. Ditambah jok two-tier dan footpeg yang ergonomis, membuat Moto Guzzi V7 Stone terbaru memungkinkan pengendara dan penumpang bisa duduk dengan nyaman saat melewati berbagai profil jalanan.

Ciri Khas Desain Moto Guzzi, Klasik Elegan Dan Berkualitas

“V7 telah menjadi salah satu model Moto Guzzi terlaris secara global dari waktu ke waktu. Generasi terbaru V7, meluncur pada 2021, juga langsung mendapat antusiasme tinggi dari para penggemar sepeda motor. Menjawab euforia tersebut, V7 Stone Special Edition, yang telah melakukan debut di EICMA 2022, hadir sebagai model kebanggaan terbaru dari Moto Guzzi yang dirancang khusus bagi para pencinta motor yang berkarakter,” ucap Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

V7 Stone edisi spesial dengan plakat spesial di bagian stangnya, memiliki skema warna Shining Black yang membuatnya berbeda dengan keluarga Moto Guzzi V7 Stone lain yang identik dengan warna matte. Aksen merah yang meliputi tangki, shock belakang, serta jahitan jok membuat V7 Stone Special Edition ini seakan membuat logo Elang Mandello Moto Guzzi semakin hidup. Kualitas premium serta kokoh dari sebuah Moto Guzzi juga diaplikasikan lewat pemakaian bahan anodised billet aluminium pada beberapa bagian bodi motor.

“Konsumen di Indonesia pun bisa menikmati pengalaman berkendara unik yang tercipta berkat desain gahar dan performa powerfuldari Moto Guzzi V7 Stone Special Edition,” jelas Ayu. Moto Guzzi V& Stone Special Edition ini dibanderol Rp 539,5 Juta on the road Jadetabek dan hanya tersedia satu warna saja. Jadi bagaimana menurut kalian soal motor gede bergaya klasik yang satu ini? Berikan komentar terbaikmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: