Mobil Listrik Wuling Dinamai Air EV, Harganya Mengejutkan!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Listrik
Mobil Listrik Wuling Dinamai Air EV, Harganya Mengejutkan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bertepatan dengan perayaan 5 tahun eksistensi Wuling Motors di Indonesia, Wuling Motors resmi mengumumkan Wuling Air EV sebagai nama resmi dari mobil listrik terbarunya yang pernah ditampilkan exteriornya saja di Central Park bulan lalu. Lantas, apa saja hal menarik dari Wuling Air EV ini? Yuk kita bahas.

Interior & Fitur

Di kesempatan kali ini, detail lebih lanjut mobil listrik terbaru ini akhirnya diumumkan, seperti detail interiornya yang sudah mengadopsi dual display berukuran 10.25 inchi, Wuling voice command dengan Bahasa Indonesia, dua airbags, konektivitas internet (IoV), Electronic Parking Brake, dan Auto Vehicle Hold juga sudah menjadi standard. Pada bagian interiornya, desain minimalis diaplikasikan, terutama di bagian door trim ditambah konfigurasi 4-seater dengan pengaturan pelipatan kursi 50:50, lapisan Synthetic Leather di seluruh kursi dan di bagian tengah interior. Sebuah Rotary Gear selector juga hadir sebagai pengoperasian transmisi menguatkan kesan futuristic tapi minimalis dari Wuling Air EV.

Mulai 250 Jutaan Rupiah

Terdapat 5 pilihan warna untuk Wuling Air EV yaitu peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow. Dimana pre-booking untuk Air EV sudah dimulai sekarang, dengan benefit untuk Pre-book seperti adalah Non CO2 Mileage incentive untuk 6 bulan, dan Exclusive Emblem. Pre-book dapat dilakukan melalui dealer resmi Wuling, Website resmi Wuling, dan e-commerce partner Wuling yaitu Blibli. Untuk kisaran harga, Wuling membanderol mobil ini mulai dari 250 jutaan Rupiah untuk versi short range yang dilengkapi dengan baterai 18 kWh dan jarak tempuh sekitar 200 km. Sedangkan untuk tipe long range dengan baterai 27 kWh dan jarak tempuh 300 Km dihargai dalam kisaran 300 jutaan Rupiah.

Harga aktual Wuling Air EV akan diumumkan sebelum Kwartal ke-empat 2022, yang menurut prediksi kami akan diumukan di ajang GIIAS 2022 di pertengahan Agustus nanti. Jadi, bagaimana pendapat kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: