Mobil Listrik Saleen Foursixteen Menggunakan Basis Tesla Model S

by  in Saleen&Tesla
Mobil Listrik Saleen Foursixteen Menggunakan Basis Tesla Model S
0  komentar

Mobil listrik Saleen asal AmerikaAutonetMagz.com – Kesuksesan Tesla dengan Model S ternyata mengundang ketertarikan produsen supercars asal Amerika Serikat, Saleen yang kini meluncurkan varian terbaru mereka dengan menggunakan basis dari Tesla model S, inilah dia Saleen FOURSIXTEEN yang menjadi Saleen pertama yang menggunakan mesin full electric dan platform mobil sedan 4 pintu.

Sedan listrik Saleen Foursixteen dengan mesin full electric motorMenggunakan mesin Tesla Model S P85 Performance Edition, Saleen melakukan ubahan terhadap final gear ratio menjadi 11.39:1 dan locking differential baru yang membuat Saleen FourSixteen menjadi lebih kencang dibandingkan dengan Tesla model S P85 Performance Edition.

Saleen Foursixteen mobil sedan listrik asal AmerikaDi segi kaki-kaki, Saleen memberikan sentuhan yang lebih sporty mulai dari suspensi yang di revisi dan bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara, kondisi permukaan jalan dan kondisi sirkuit. Pada bagian eksteriornya, Saleen memberikan ubahan yang cukup menjanjikan dengan desain bodi yang lebih kekar dan interior juga dijadikan lebih casual dibandingkan dengan Tesla model S standar yang terlihat elegan.

Pasang komputer tablet di dashboard mobil listrik Saleen Foursixteen

Namun menurut kami sepertinya model dari Saleen FourSixteen ini masih Tesla sekali karena ubahannya tidak begitu signifikan terutama pada interiornya. Mobil ini akan diberikan harga yang cukup mahal di angka 152.000 US Dollar, namun mendapatkan pajak yang lebih ringan karena menggunakan mesin listrik yang bebas emisi.

Jika menurut anda performa mesin listrik ini masih kurang, Saleen juga akan menyediakan beberapa parts upgrade melalui divisi performance parts mereka.

Read Prev:
Read Next: