Chevrolet Niva, Small SUV Chevrolet Penantang EcoSport

Chevrolet Niva, Small SUV Chevrolet Penantang EcoSport
0  komentar

Chevrolet-NivaAutonetMagz.com – Chevrolet dikenal cukup piawai dalam merancang SUV medium atau SUV besar. Sebut saja misalnya Chevrolet Captiva, Trailblazer, Suburban bahkan Tahoe yang identik dengan kendaraan para intel negara Paman Sam. Namun seolah ingin mencengkram pasar SUV lebih luas lagi, Chevrolet baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi sebuah small SUV.

Kemungkinan besar pemicunya adalah kesuksesan Ford di pasar small SUV dengan EcoSport-nya yang pernah kami review disini. Memang, sebelumnya pernah muncul Chevrolet Adra Concept yang katanya akan menjadi small SUV Chevrolet, namun sepertinya itu belum cukup sehingga hadirlah teaser dari Chevrolet Niva ini.

Chevrolet-Niva-Badge

Gambar yang beredar ini menunjukkan siluet SUV dengan lampu sorot ekstra dan ground clearance yang tinggi. Meski hanya siluet, namun tampaknya sudah cukup menjanjikan sebagai sebuah small SUV.

Rencananya, Chevrolet Niva akan dilengkapi mesin 1.8 liter bertenaga 135 HP dan akan dijual tahun 2016. Penasaran segagah apa small SUV calon pesaing EcoSport ini nantinya? Saksikan kemunculan pertamanya nanti di Moscow Auto Show hanya di AutonetMagz.

Read Prev:
Read Next:
  • rizki

    Chevy Niva ini bukannya Lada Niva generasi II yang basisnya Opel Astra?

    • pile.a.beep

      Komunis dong??