Rilis September, Porsche Taycan Sudah Amankan 20 Ribu Pesanan

by  in International&Porsche
Rilis September, Porsche Taycan Sudah Amankan 20 Ribu Pesanan
0  komentar

AutonetMagz.com –Nampaknya perancangan Porsche Taycan sudah lebih dari setengah jalan, sebab adainformasi bahwa pada bulan September 2019 Porsche Taycan akan melakukan debutperdana. Pemesanan juga sudah dibuka, dan meski belum ada yang tahu bakalseperti apa Porsche Taycan nanti, peminatnya cukup banyak. Nyatanya, sudah 20ribu orang serius memesan Porsche Taycan dan membayar uang muka sebesar 2.500Euro, alias sekitar 40 juta Rupiah.

Minat yang luar biasa pada Taycan menunjukkan kepada kami bahwa pelanggan dan penggemar kami sama-sama berminat dengan mobil listrik pertama Porsche, seperti kami. Karenanya, kami telah meningkatkan kapasitas produksi kami,” kata Anggota Dewan Eksekutif untuk Penjualan dan Pemasaran, Detlev von Platen. “Taycan akan menjadi kendaraan paling sporty dan paling teknis di segmennya, sebuah Porsche sejati.”

Ya, Porsche sengaja meningkatkan kapasitas produksi PorscheTaycan dulu biar nantinya kalau pemintaan membludak, mereka tidak repotsendiri. Peluncurannya diklaim September 2019 dan dijualnya juga sebelum akhirtahun. Untungnya, sejak penampilan versi konsep via Porsche Mission-E, Porschetidak malu-malu untuk mengungkap kira-kira seberapa kompeten mobil ini jikadibejek.

Gara-gara Porsche harus menyesuaikan diri dengan siklus NEDC dan WLTP yang baru, angka-angkanya menjadi sebagai berikut : Akselerasi 0-100 km/jam kira-kira 3,5 detik buat model terkencang, dan jarak tempuhnya kira-kira 500 km. Jika diisi daya selama 4 menit dengan voltase tertentu, Porsche Taycan bisa dibawa sejauh 100 km.

Porsche Taycan akan hadir dalam 2 bentuk, yang pertamaadalah sedan dan kedua adalah Sport Turismo alias estate. Trimnya sendiri ada3, tipe menengah akan berlabel Taycan 4S dan tipe teratas akan bernama TaycanTurbo. Aneh memang, pakai nama Turbo tapi tidak ada turbonya. Yah, kita tunggusaja bagaimana sepak terjang Porsche Taycan nanti. Apa opinimu? Sampaikan dikolom komentar!

Read Prev:
Read Next: