Rilis September, Porsche Taycan Sudah Amankan 20 Ribu Pesanan

by  in  International & Porsche
Rilis September, Porsche Taycan Sudah Amankan 20 Ribu Pesanan
0  komentar

AutonetMagz.com – Nampaknya perancangan Porsche Taycan sudah lebih dari setengah jalan, sebab ada informasi bahwa pada bulan September 2019 Porsche Taycan akan melakukan debut perdana. Pemesanan juga sudah dibuka, dan meski belum ada yang tahu bakal seperti apa Porsche Taycan nanti, peminatnya cukup banyak. Nyatanya, sudah 20 ribu orang serius memesan Porsche Taycan dan membayar uang muka sebesar 2.500 Euro, alias sekitar 40 juta Rupiah.

Minat yang luar biasa pada Taycan menunjukkan kepada kami bahwa pelanggan dan penggemar kami sama-sama berminat dengan mobil listrik pertama Porsche, seperti kami. Karenanya, kami telah meningkatkan kapasitas produksi kami,” kata Anggota Dewan Eksekutif untuk Penjualan dan Pemasaran, Detlev von Platen. “Taycan akan menjadi kendaraan paling sporty dan paling teknis di segmennya, sebuah Porsche sejati.”

Ya, Porsche sengaja meningkatkan kapasitas produksi Porsche Taycan dulu biar nantinya kalau pemintaan membludak, mereka tidak repot sendiri. Peluncurannya diklaim September 2019 dan dijualnya juga sebelum akhir tahun. Untungnya, sejak penampilan versi konsep via Porsche Mission-E, Porsche tidak malu-malu untuk mengungkap kira-kira seberapa kompeten mobil ini jika dibejek.

Gara-gara Porsche harus menyesuaikan diri dengan siklus NEDC dan WLTP yang baru, angka-angkanya menjadi sebagai berikut : Akselerasi 0-100 km/jam kira-kira 3,5 detik buat model terkencang, dan jarak tempuhnya kira-kira 500 km. Jika diisi daya selama 4 menit dengan voltase tertentu, Porsche Taycan bisa dibawa sejauh 100 km.

Porsche Taycan akan hadir dalam 2 bentuk, yang pertama adalah sedan dan kedua adalah Sport Turismo alias estate. Trimnya sendiri ada 3, tipe menengah akan berlabel Taycan 4S dan tipe teratas akan bernama Taycan Turbo. Aneh memang, pakai nama Turbo tapi tidak ada turbonya. Yah, kita tunggu saja bagaimana sepak terjang Porsche Taycan nanti. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: